-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tzu Chi Xieli Kampar Adakan Kegiatan Donor Darah Bekerjasama Dengan PMI Kabupaten Kampar.

Sunday 4 April 2021 | Sunday, April 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-05T11:17:07Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kampar, Tzu Chi Xie Li Kampar diwilayah PT.Buana Wiralestari Mas dan PT.Ramajaya Pramukti melaksanakan bakti sosial dengan melakukan kegiatan donor darah,  Sabtu (03/04/2021).

Kegiatan donor darah yang ditaja oleh Tzu Chi Xie Li Kampar ini dilaksanakan di Club House Naga Sakti dan disaksikan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Kampar yang juga sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi M Kes, Kepala Puskesmas Tapung hilir II H.Addinul Khair M Kl dan menghadirkan 9 orang Petugas PMI Kabupaten Kampar.

Sementara itu pihak Tzu Chi Sinarmas Kampar yang menggagas kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Xie Li Kampar yang juga sebagai RC Kampar Inti Ir.Abdilah Sholihin didampingi Wakil Ketua Xie Li Kampar yang juga sebagai RC Kampar Plasma H.Ruslan Hasibuan.

Ketua Xieli Kampar kepada awak media Redaksiriau.com mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang kami lakukan pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan dua kali dalam setahun dan kegiatan kali ini merupakan program Tzu Chi di semester 1 tahun 2021 dan kegiatan ini bekerjasama dengan pihak PMI Kabupaten Kampar "Ungkap Abdilah Sholihin.

Ketua Xie Li Kampar yang juga sebagai RC Kampar Inti menjelaskan bahwa kagiatan donor darah ini diikuti oleh karyawan dan staff PT.BWL dan PT.RJP, kemudian dari kegiatan ini didapat sekitar 75 kantong darah yang pendonor "ungkapnya lagi.

Semoga kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan bagi para pendonor bisa menjadi sehat apalagi menjelang bulan suci Ramadhan "Tutup  Abdilah Sholihin kepada media.

Berdasarkan pantauan awak media Redaksiriau.com dilapangan, kegiatan pelaksanaan donor darah ini dimulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 13.00 wib berjalan dengan lancar dan tampak sederetan manager kebun hadir diantaranya, manager kebun Nagasakti, Manager Kebun Nagamas, Manager Kebun Kijang, Manager Kebun Rama bakti dan Manager Nagasakti Mill, juga hadir dalam kegiatan baksos ini ibu-ibu Dharma Wanita Tzu Chi serta staff perusahaan perkebunan Sinarmas Region Kampar.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Tzu Chi Sinarmas Kampar bekerjasama dengan PMI Kampar, kegiatan ini ditutup dengan penyerahan Plakat dari Ketua Xie Li Kampar PT.BWL dan PT.RJP Ir.Abdilah Sholihin kepada PMI Kabupaten Kampar yang diterima langsung oleh Ketua PMI Kampar H.Dedi Sambudi M Kes yang juga Kadis Kesehatan Kampar.**(red)

×
Berita Terbaru Update