-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Club Trimanunggal 7A Juara 1 Tournamen Bola Volly Antar Jalur di Desa Muktisari

Sunday 4 April 2021 | Sunday, April 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-05T11:16:36Z


 Club Trimanunggal 7A Juara 1 Tournamen Bola Volly Antar Jalur di Desa Muktisari

Tapung,(Redaksiriau.com) - Grand Final pertandingan antara Club Volly Ball Trimanunggal 7A dengan Club Volly Ball Plambaian FC berlangsung dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan Club Volly Ball Trimanunggal 7A, Sabtu (03-04-2021).

Pertandingan Grand Final merebutkan Juara 1 dan 2 di Tournamen Bola Volly antar jalur diadakan dilapangan Andalas Jalur 9 Desa Muktisari Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, pertandingan ini disaksikan langsung Kepala Desa Muktisari Mardi, Kepala Desa Plambaian Fauzil, Camat Tapung Hulu Sutani Rahmad, dan ratusan penonton dari Desa Muktisari, Desa Trimanunggal dan Desa Plambaian.

Ketua panitia pelaksana  Mislan Efendi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, dan khususnya kepada Pemerintah Desa Muktisari serta seluruh donatur, sehingga terlaksana kegiatan tournament Volly ini dengan tiada hambatan.

Mislan Efendi juga mengatakan kegiatan tournamen ini disamping melihat potensi pemain dan pencarian bakat, kegiatan ini hendaknya mengetuk masyarakat untuk berolahraga, agar imunitas kita terjaga dan terhindar dari Covid 19."Ucapnya.

Dari pantauan awak media, mulai babak pertama permainan bersaing sengit namun didominasi pemain Trimanunggal 7A, menutup kemenangan babak pertama dengan pukulan keras bola kearah Club Plambaian FC, dan skor kemenangan untuk Trimanunggal 7A atas Plambaian (25-22).

Dibabak kedua pertandingan Club Trimanunggal 7A  langsung menguasai pertandingan, Seperti dibabak pertama skor bersaing dipertandingan hingga menghasilkan poin (25-16) Trimanunggal 7A masih kembali menguasai atas kemenangan mengalahkan Plambaian FC dibabak kedua.

Pada babak ketiga Tim Club Volly Trimanunggal 7A menghajar habis permainan, hingga Plambaian FC ketinggalan angka dengan score akhir (25-23) untuk kemenangan Club Volly Trimanunggal 7A. Club Volly Trimanunggal 7A menguasai seluruh pertandingan dengan kemenangan Trimanunggal 7A atas Plambaian FC dengan Score akhir 3-0 untuk kemenangan Trimanunggal 7A.

Pada penyerahan hadiah untuk Juara 1 Trimanunggal 7A diserahkan langsung oleh  Kepala Desa Muktisari Mardi, dan untuk Juara 2 Plambaian FC di serahkan oleh Camat Tapung hulu Sutani Rahmad, Sementara untuk Juara 3.Trimanunggal 5 b diserahkan oleh ketua KUD Muktisari Mariono.**(red)








×
Berita Terbaru Update