-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karang Taruna dan Relawan Desa Pasuruan Lampung Selatan Kirimkan Bantuan Korban Banjir Lebak Banten

Monday 6 January 2020 | Monday, January 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-07T01:22:25Z


Lampung Selatan, (Redaksiriau.com) - Pemerintah desa dan juga karang taruna Desa Pasuruan Kecamatan Penengahan Lampung Selatan kirimkan bantuan untuk korban banjir yang berada di Cipanas Sajira Kabupaten Lebak Banten Minggu(05/01/2020).

Adapun bantuan tersebut yang di kirim berupa logistik,mulai dari popok bayi,obat obatan,pembalut wanita,pakatan dalam pria dan wanita,serta buku tulis dan perlengkapan sekolah lainnya.
Logistik atau sembako yang di kirim ke korban banjir yang berada di Cipanas Sajira kabupaten Lebak Banten ini,hasil dari penggalangan yang di lakukan oleh pemerintah desa dan karang taruna desa Pasuruan kecamatan penengahan Lampung Selatan.


Sumali Kepala Desa Pasuruan Kecamatan Penengahan Lampung Selatan mengatakan," bantuan tersebut merupakan wujud kemanusiaan, keprihatinan dan kepedulian terhadap saudara saudara kita yang terkana musibah banjir di Lebak Banten. Tidak banyak yang bisa kami kirim, tapi Insya Allah ini bagian dari saling membantu dan semoga bermanfaat untuk korban bencana di sana," pungkasnya.

Donasi yang kami bawa ini hasil penggalangan dari masyarakat desa Pasuruan kecamatan penengahan Lampung selatan,dan pengiriman donasi ini kami gunakan motor pustaka bantuan dari perpusnas yang di serahkan langsung oleh Bapak Presiden RI yaitu bapak I.R. Jokowidodo, saya berangkat di temani rekan saya pak Ardiyanto  penggagas motor perahu pustaka, mudah mudahan apa yang kami kirim ini menjadi sedikit membantu dan meringankan beban Sodara Sodara kita yang terkena bencana banjir di kampung Cipanas Sajira kabupaten Lebak Banten khususnya,ujar Sugeng Hariyono,motor pustaka.***(Saipul.B)
×
Berita Terbaru Update