-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Giat Minggu Kasih, Personil Polsek Kandis Kunjungi Gereja BBIC Pasar Minggu

Sunday 10 September 2023 | Sunday, September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-10T07:22:37Z

Kandis - Redaksiriau.com -
Polres Siak Polsek Kandis kembali melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan hari ini kegiatan Minggu Kasih dilakukan di Gereja BBIC Pasar Minggu Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Minggu 10 September 2023.

Pada Giat Minggu Kasih Personil yang hadir adalah Personil Polsek Kandis yang beragama Kristen., Pendeta B. Manihuruk., O. Sihombing pemimpin pujian dan seluruh Jemaat Gereja BBIC Pasar Minggu Kandis. 

Pendeta Gereja BBIC Pasar Minggu Kandis yaitu Pendeta B. Manihuruk menyampaikan terima kasihnya kepada Personil Polsek Kandis yang mana telah berkunjung ke Gereja BBIC Pasar Minggu Kandis. 
Pada kesempatan itu Pendeta B. Manihuruk menyampaikan kepada Personil Polsek Kandis yang hadir. 

"Agar kegiatan kunjungan Minggu Kasih dapat dilakukan di setiap Minggunya.

"Atas kunjungan dan pemberian tali kasih dalam bentuk sembako, Saya ucapkan terima kasih," ucap Pdt. B.Manihuruk selaku Pendeta di Gereja BBIC Pasar Minggu Kandis. 
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I., Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K., melalui Personil Polsek Kandis yang beragama Kristen mengucapkan," Terima kasih kepada Pendeta dan Jemaat Gereja BBIC Pasar Minggu Kandis. 

"Kami akan menindak lanjuti curhatan hati yang telah disampaikan oleh Pendeta dan Jemaat Gereja BBIC Pasar Minggu Kandis," tutur Personil Polsek Kandis. 

Kegiatan Minggu Kasih selesai pada pukul 12.30 Wib dan diakhir kegiatan Minggu Kasih Personil Polsek Kandis juga memberikan tali kasih dalam bentuk sembako kepada Jemaat Gereja BBIC Pasar Minggu Kandis. (hen). 







×
Berita Terbaru Update