-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Siak Melalui Polsek Kandis Gelar Giat Police Goes To School di SMPN 1 Kandis

Monday 11 September 2023 | Monday, September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T17:27:15Z

Kandis - Redaksiriau.com - 
Polres Siak melalui Polsek Kandis pagi ini menggelar kegiatan Police Goes To School di sekolah SMPN 1 Kandis yang terletak di Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Senin, 11 September 2023.

Kegiatan Police Goes To School dilaksanakan tepatnya di gedung Aula SMPN 1 Kandis yang dihadiri oleh Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K., Kanit Binmas Polsek Kandis AKP Junaidi., Panit 1 Unit Lantas Polsek Kandis Ipda Wandri Dodi., Guru SMPN 1 Kandis dan seluruh Siswa/i SMPN 1 Kandis. 

Pada kesempatan itu Kapolres Siak AKP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K menyampaikan kepada seluruh siswa siswi SMPN 1 Kandis untuk mengatisipasi diri agar tidak masuk di lingkungan yang merugikan diri sendiri dan hindari diri dari bahaya Narkoba, isilah kekosongan aktifitas dengan hal - hal yang positif," imbau Kapolsek Kandis.
"Perlu Saya sampaikan kepada adak - adek sekalian bahwa harus bijak dalam menggunakan Media Sosial dan kiranya dapat memilah atau memilih berita yang benar atau berita yang tidak benar (hoax) dan jangan sesekali melihat konten yang negatif. 

" Sebab Media Sosial adalah sarana yang kuat untuk menyampaikan pesan positif dan informasi berguna, namun dalam penggunaannya harus bijak agar tidak menimbulkan masalah, " terang Kapolsek Kandis. 

"Bagi adek - adek yaitu siswa siswi SMPN 1 Kandis, Pentingnya untuk meningkatkan disiplin diri dalam hal mematuhi peraturan di sekolah maupun peraturan tertib berlalu Lintas seperti berkendara dengan baik dan tidak ugal - ugalan guna keselamatan diri sendiri maupun orang lain karena keselamatan yang paling pertama dan utama," pesan Kapolsek Kandis. 
Selama giat berlangsung Situasi dalam keadaan aman dan terkendali dan selesai pada pukul 10.30 Wib.(RN/Hen) 







×
Berita Terbaru Update