-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD Partai PKS Rohil Daftarkan 45 Bacaleg, Edison: Kami Optimis Bisa Raih Kursi Pimpinan DPRD

Sunday 14 May 2023 | Sunday, May 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T13:30:03Z

Rohil–Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan Hilir (KPU ROHIL),Sabtu (13/05/2023).Pendaftaran  dimulai sekira pukul 16.00 WIB ke Kantor KPU Rohil yang terletak di Jalan Batu Empat, Kelurahan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko.

Jajaran pengurus DPD PKS Rohil ditemani para bacaleg PKS Rohil naik becak secara konvoi. Tampak hadir dalam rombongan, Ketua DPD PKS Rohil, Edison Jamil SA,g,MH Sekretaris Wasis Reban, Bendahara Toni Saputra dan ketua Fraksi DPRD PKS Rohil Samsudin, Sekretaris fraksi DPRD Rohil Hermawan, dan beberapa bacaleg PKS Rohil.

Saat diwawancarai, Ketua DPD PKS Rohil, Edison Jamil, mengaku bersyukur hari ini bisa mendaftaran diri. Seluruh bacaleg yang didaftarkan ada sebanya 45 orang.

Kata Ketua PKS Rohil Edison Jamil mengucapkan alhamdulillah DPD PKS Rohil dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Edison Jamil mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada KPU dan Bawaslu Rohil.

” Terkait untuk keterwakilan perempuan, alhamdulillah DPD PKS Rohil sudah melampaui keterwakilan perempuannya dengan angka 35,5 persen,” ucap Ketua DPD PKS Rohil.

Disamping itu, Edison Jamil menyebutkan, PKS Rohil juga menargetkan pileg 2024 dapat kepercayaan menjadi papan atas. Karena hari ini partai PKS mengantar putra-putri terbaik dan ini mengatarkan papan tengah menjadi papan atas. Kami optimis bisa meraih kursi pimpinan DPRD dan menjadi nomor satu di Rohil.

×
Berita Terbaru Update