-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPC Partai PPP Prewedeswito Daftarkan 45 Bacaleg Ke KPU Rohil

Sunday 14 May 2023 | Sunday, May 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T00:28:37Z

 

Rohil--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan Hilir (KPU ROHIL), Minggu (14/05/2023). 

Pendaftaran dimulai sekitar pukul .16:30 WIB ke Kantor KPU Rohil di Jalan Batu Empat, Kelurahan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko.

Jajaran pengurus DPC PPP Rohil Prewedeswito ditemani para bacaleg PPP Rohil Berjalan Kaki dengan Kompak berombongan, Ketua DPC PPP Rohil, Prewedeswito,Sp Sekretaris Rusli , Bendahara Fadli dan diikuti bacaleg Habib Nur, PPP Rohil lainya.

Saat diwawancarai, Ketua DPC PPP Rohil, Prewedeswito mengaku bersyukur hari ini bisa mendaftaran diri. Seluruh bacaleg yang didaftarkan ada sebanyak 45 orang.

Kata Ketua PPP Rohil Prewedeswito mengucapkan alhamdulillah DPC PPP Rohil dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat dan tak lupa juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada KPU dan Bawaslu Rohil.

Disamping itu, Prewedeswito menyebutkan, PPP Rohil juga menargetkan pileg 2024 dapat kepercayaan menjadi papan atas. Karena hari ini partai PPP mengantar putra-Putri terbaik dan ini mengatarkan papan tengah menjadi papan atas. Kami optimis bisa meraih 9 kursi dan pimpinan DPRD dan menjadi nomor satu di Rohil. 

Penulis binsar sinaga

×
Berita Terbaru Update