-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terima Mandat Dari Ketua Umum DPP - PPDI, Mardani S. Kom "Akan Membesarkan dan Menjaga Nama Baik PPDI Dirohil.

Wednesday 1 February 2023 | Wednesday, February 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-01T14:54:11Z

 


Rohil - Ketua Umum Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (DPP – PPDI), Feri Sibarani, STP., S.H, resmi serahkan surat mandat pembentukan Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia untuk (DPC – PPDI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), kepada Mardani S. Kom, Rabu (01/02/2023). 

Setelah mendapat mandat dari Ketua Umum DPP - PPDI dan dipercayai sebagai ketua DPC - PPDI untuk wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Mardani S. Kom dalam hal ini mengatakan kepada awak Media Redaksi riau .com Rabu (01/02/2023), rasa ucapan terima kasihnya  kepada Ketua Umum DPP di Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia PPDI, yang telah mempercayainya sebagai Ketua Perkumpulan Pers DPC - PPDI untuk Kabupaten Rokan Hilir. 

 Ia juga menyebutkan, berjanji akan siap membesarkan PPDI dan selalu menjaga nama baik PPDI di kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini.

Selain itu, ia berpesan kepada teman teman yang tergabung di Perkumpulan Pers DPC - PPDI Rohil untuk bersama sama mendukung dan selalu bersatu dalam menjaga nama baik Perkumpulan Pers DPC - PPDI Rohil yang sudah diamanahkan Oleh Ketua Umum DPP - PPDI kepada kita yang ada dikabupaten Rokan Hilir. 

"Marilah bersama sama kita menjaga nama baik Perkumpulan Pers PPDI yang sudah diamanahkan oleh Ketua Umum DPP - PPDI ini, dan saya harap kita selalu mendukung juga tetap selalu kompak, "Ujarnya**Binsar sinaga








×
Berita Terbaru Update