-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Rohul Buka Latihan Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023

Wednesday 1 February 2023 | Wednesday, February 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-02T05:02:52Z


Rokan Hulu, (Redaksiriau.com) - Dalam rangka memastikan Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas jelang Hari Raya Idul Fitri tahun 1444 H atau 2023, Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H, secara langsung membuka Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023 Polres Rokan di Rupatama Polres Rokan Hulu,Rabu 1/2/2023 sekitar pukul 10.00 wib


Dalam rangka pembukaan Lat Para Ops untuk menciptakan Kondisi Kamseltibcar Lantas Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Wilayah Polres Rokan Hulu.diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dan dilanjutkan dengan arahan dari Pimpinan Rapat sekaligus membuka acara, kemudian dilanjutkan dengan latihan yang dipimpin oleh instruktur yang sudah ditunjuk oleh Bapak Kapolres Rokan Hulu.


Hadir dalam acara pembukaan Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023 ini tampak,Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H,Waka Polres Rokan Hulu Kompol Erol Rony Risambessy, S.I.K.,M.H,Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Aditya Reza Syaputra S.E.,M.Ak dan Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Ahmad Rivandy, S.I.K.,M.Si,


Serta, Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu, AKP Syaiful,Kasat Samapta Polres Rokan Hulu AKP Didi Antoni, S.H.,M.H,Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan, S.H, Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Rokan Hulu AKP Patar Nadeak, KBO Sat Lantas Iptu Lof Nasri, S.H,KBO Sat Intelkam Ipda Rian Rahmadi, S.H serta Kasi Propam Polres Rokan Hulu Iptu H. Panjaitan, S.H.


Kapolres menyampaikan,Hari ini merupakan pelatihan pra operasi yang berfungsi untuk menyamakan persepsi dalam kegiatan operasi yang akan kita laksanakan.


"Untuk tahun ini kita mempunyai tantangan yang besar yaitu; sifatnya hanya teguran dan kita harus mempunyai trobosan serta gandeng stakholder lainnya untuk memaksimalkan kinerja kita bersama," tegasnya.


Lanjut Kapolres AKBP Pangucap, Penyakit pembunuh yang paling kejam di Rokan Hulu ini adalah laka lantas dan ini menjadi perhatian kita bersama dan kita harus menjadi contoh dalam berlalu lintas dahulu sebelum kita menindak pelanggar lalu lintas dilapangan.


Ditambahkannya lagi, pihaknya wajib  mengajak seluruh masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas dan operasi ini akan kita laksanakan  selama 14 hari mulai dari tanggal 07 s.d 20 Februari 2023, dan Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023 Polres Rokan Hulu.


"Secara resmi saya buka dan dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan," Pungkas Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK M melalui Kasubsi Humas Polres Rohul Aipda Mardiono Pasda 


Zulkifli.

×
Berita Terbaru Update