-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjelang Ramadhan, Polisi dan Forkopimcam Ujung Batu Gelar Operasi Pasar

Wednesday 15 February 2023 | Wednesday, February 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-15T09:12:50Z



Rokan Hulu, (Redaksiriau.com) – Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra S.I.K,M.H. bersama Forkopimcam Ujungbatu yang di lainnya, melaksanakan kegiatan operasi pasar menjelang datangnya bulan Ramadhan 1444 Hijriyah, pada hari Rabu 15 Februari 2023 sekira pukul 09.00 WIB, di Pasar Baru Ujungbatu, untuk menekan inflasi bahan pokok kebutuhan masyarakat.


Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra S.I.K,M.H. mengatakan “Setelah kami cek langsung bersama Forkopimcam Ujungbatu lainnya ke beberapa pedagang yang berjualan di Pasar Baru harga harga bahan pokok masih stabil seperti biasanya, tidak ada kenaikan harga dan kami harapkan tidak ada kenaikan harga sampai bulan Ramadhan 1444 Hijirah nanti.


“Operasi pasar ini untuk mengecek apakah di Pasar Baru Ujungbatu ada lonjakan harga, dan setelah kami cek langsung, ternyata harga harga bahan pokok masih stabil seperti biasanya,mudah mudahan suplay bahan pokok tetap lancar dan terkendali, sehingga tidak ada kendala keterlambatan dari pihak pemasok,dan kami harapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang karena tidak ada lonjakan harga harga kebutuhan pokok” Harap Kompol Andi Cakra Putra S.I.K,M.H.


Camat Ujungbatu Fisman Hendri S.Hut juga menjelaskan “Harga daging, Ikan dan ayam masih stabil seperti sebelumnya,begitu juga harga cabe, bawang, sayur sayuran, bahkan di lapangan malah ada penurunan harga, seperti telor ayam ras dari 50 ribu menjadi 48 ribu rupiah,Jelas Camat Ujungbatu.


Pada kegiatan operasi pasar ini,turun langsung Camat Ujungbatu Fisman Hendri S.Hut, Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra S.I.K,M.H.Danramil 08/Tandun diwakili oleh Sertu Azmet,Kepala Puskesmas Rina Kurnianingtyas,KUA Ujungbatu J.Sitakar, Panit 1 Binmas Iptu T. Sianturi, Personil Polsek Ujungbatu, Personil Koramil 08/Tandun dan staf kecamatan Ujungbatu.


Zulkifli.








×
Berita Terbaru Update