-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puskesmas Kecamatan Kaliwedi Suntik Vaksinasi Massal di Desa Guwa Kidul

Wednesday 7 July 2021 | Wednesday, July 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-08T05:04:41Z


 




Cirebon,(Redaksiriau.com) - Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Kaliwedi Kabupaten Cirebon mengadakan suntik vaksin massal untuk masyarakat diwilayahnya yaitu Kecamatan kaliwedi, Kamis (08-07-2021).


Kegiatan suntik vaksinasi saat ini diadakan di Desa Guwa Kidul Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon Jawa barat, diutamakan untuk umur 18 tahun keatas terutama lansia, sebelum disuntik vaksin warga dicek dulu kesehatannya terutama tensi darahnya dan yang pertama disuntik vaksin dari usia yang lanjut adalah ibu Hj. Jumiah masyarakat Guwa kidul itu sendiri.


Salah satu warga Desa Guwa Kidul siap untuk disuntik vaksin walaupun ada rasa takut dan ragu yang sudah mendapatkan antrian nomor urut ke 5 H. Taslim,"ungkapnya ketika kami wawancarai.


Karena ini anjuran dan sudah menjadi program nasional memang harus dilakukan ya saya lakukan untuk suntik vaksinasi terhadap masyarakat,dan alhamdulillah masyarakat saya antusias dan banyak yang mau di vaksin, Kuwu Guwa kidul H. Ade Firdaus ketika memberikan keterangan.**



Editor : Supriadi

Sumber : Statusrakyat.com








×
Berita Terbaru Update