-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tapung Amankan Belasan Pemuda Yang di Duga Akan Tawuran di Desa Sumber Makmur

Thursday 8 July 2021 | Thursday, July 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-08T11:19:03Z


 


Tapung,(Redaksiriau.com) - Polsek Tapung mengamankan belasan pemuda yang diduga akan melakukan tawuran di warung pisang-pisang Jalan lintas Desa Sumber Makmur Kecamatan Tapung, Rabu (07-07-2021) sekira pukul 02.00 dini hari tadi.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno mendapat informasi dari masyarakat bahwa diduga akan terjadi tawuran di warung pisang pisang jalan Sumber makmur.

Menindaklanjuti informasi tersebut  Kapolsek Tapung Kompol Sumarno perintahkan Kanit Reskrim Iptu Lambok Hendriko SH untuk melakukan penyelidikan.


Selanjutnya Kanit Reskrim bersama beberapa orang anggota Polsek berangkat menuju lokasi tersebut, setibanya dilokasi petugas menemui para pemuda yang yang sedang adu mulut antara satu dengan lain.


Kanit Reskrim beserta anggota polsek Tapung langsung amankan sebelas orang yang diduga akan melakukan tawuran tersebut serta 7 kendaraan sepeda motor, guna dimintai keterangannya oleh penyidik.


Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi membenarkan penahanan terhadap pelaki yang diduga akan melakukan tawuran dan pelaku akan kita lakukan pembinaan "tutup Sumarno.**(red)

×
Berita Terbaru Update