-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Monitoring Pelaksanaan US di SMPN 1 Tapung Hilir Oleh Disdikpora Kab.Kampar.

Thursday 8 April 2021 | Thursday, April 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-09T01:43:14Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah yang dilaksanakan di hari ke empat di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tapung hilir mendapatkan kunjungan dari Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kampar dengan agenda monitoring situasi pelaksaan Ujian Sekolah, Kamis (08/04/2021).

Pelaksanaan monitoring yang dilaksanakan oleh Disdikpora Kampar dilakukan oleh Kasi peserta didik ibu Siti Melia M Pd beserta pengawas pembina SMPN 1 Tapung hilir ibu Aida Warsila, kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi siswa dalam melaksanakan ujian harus memenuhi standar protokol kesehatan.

Kepala SMPN 1 Tapung hilir kepada awak media menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Dinas Dikpora Kabupaten Kampar melalui Kasi Peserta Didik dalam memonitor pelaksanaan UAS di Sekolah kami."Ungkap Irham RM S Pd I.

Irham selaku Kepala Sekolah berharap dengan kunjungan ini, pihak Dinas Dikpora dapat melihat perkembangan dan juga kekurangan-kekurangan sekolah yang ada di Kecamatan Tapung hilir terutama di SMPN 1 Tapung hilir yang nota bene merupakan sekolah tertua di Kecamatan Tapung hilir "Harap Kepala Sekolah.

Berdasarkan pantauan awak media, pelaksanaan Ujian Akhir SMPN 1 Tapung hilir diikuti oleh 120 siswa yang dibagi menjadi 7 lokal dan setiap lokal berisi 18 siswa sebagai wujud pelaksanaan protokol kesehatan (Pysical Distancing).**(red)

×
Berita Terbaru Update