-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Monitoring Dinas Dikpora Kampar Lakukan Kunjungan ke SMP Negeri 3 Tapung Hilir.

Thursday 8 April 2021 | Thursday, April 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-09T01:43:56Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - SMP Negeri 3 Tapung hilir didalam pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah siswa kelas IX mendapatkan kunjungan sekaligus monitoring didalam pelaksanaan Ujian tersebut oleh Tim Monitoring Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kampar.

Tim monitoring Dinas Dikpora Kabupaten Kampar dipimpin oleh Kasi Peserta Didik Ibu Siti Melia M Pd didampingi  Pengawas SMP Dinas Pendidikan Bapak Suharwinoto dan Ibu Aida Wisrilia.

Dalam monitoring pelaksanaan Ujian Sekolah hari ke 4 ini, tim monitoring memastikan ujian sekolah berjalan sesuai aturan yang ada dan terutama dalam pelaksanaan penerapan Protokol kesehatan dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 saat ini.

Hal ini disampaikan Kepala SMP Negeri 3 Tapung hilir kepada awak media seusai kunjungan Tim Monitoring Dinas Dikpora Kabupaten Kampar, Kamis (08/04/2021).

Agus Hadi S Ag M Pd mengatakan bahwa dalam pemantauan oleh Tim dari Dinas Dikpora di SMPN 3 Tapung hilir pada pelaksanaan ujian sekolah hari ke 4 ini berjalan dengan lancar dan peserta ujian tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat "Ungkapnya.

Kepala Sekolah SMPN 3 Tapung hilir berharap kepada seluruh peserta Ujian Sekolah (US) Tahun Pelajaran 2020-2021 dapat menyelesaikan ujian dengan baik dan lancar, sehingga dapat lulus dengan nilai yang baik dan memuaskan serta bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi."Harap Agus Hadi S Ag M Pd.**(red)

×
Berita Terbaru Update