-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Monitoring US Disdikpora Kampar Kunjungi SMPN 5 Tambang

Thursday 8 April 2021 | Thursday, April 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-09T01:44:39Z

KAMPAR,(Redaksiriau.com) -Tim monitoring Ujian Nasional Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kampar mnelakukan monitoring pelaksanaan Ujian Sekolah (US) di SMPN 5 Tambang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Rabu (7/4/2021). 

Tim monitoring US Disdikpora yang hadir yakni Petugas Monitoring 1 Suharwinoto, M.Pd dan Petugas Monitoring 2 Aida Wisrilila, S.Pd. Kedua petugas memberi catatan bahwa pelaksanaan US di SMPN 5 Kampar telah berjalan dengan tertib dan lancar serta telah melaksanakan protokol kesehatan.

Ada 20 poin pengawasan yang dilakukan saat kunungan monitoring ke sekolah. Di antaranya bahwa US berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala yang berarti. SMPN 5 Tambang sendiri mendapat skor penilaian tertinggi dengan jumlah skor 100.

Kepala SMPN 5 Tambang, Nelly Wirda, S.Pd kepada media menjelaskan, pelaksanaan US di sekolahnya telah mengikuti aturan yang berlaku, terutama sekali penerapan protokol kesehatan secara ketat, baik itu bagi peserta US maupun pengawas.

Nelly berharap anak didiknya dapat lancar melaksanakan US hingga hari terakhir pada Sabtu (10/4/2021) mendatang. Dirinya mengharapkan siswa-siswinya dapat menjawab soal US dengan baik, sehingga nantinya hasil US siswa juga memuaskan.

Setelah lulus dari SMPN 5 Tambang, diharapkan juga siswa dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. "Semoga siswa-siswi kita dapat melanjutkan pendidikan di sekolah-sekolah unggulan dan favorit," tutur dia.**(red/rls)

×
Berita Terbaru Update