-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ujian Sekolah di SMP Negeri 2 Kampa Berjalan Lancar

Thursday 8 April 2021 | Thursday, April 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-09T01:45:13Z

KAMPAR,(Redaksiriau.com) -Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) yang telah berjalan selama tiga hari sejak Senin lalu di SMPN 2 Kampa Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar, hingga hari ini berjalan lancar tanpa ada kendala. 

Disampaikan Erdawati, Kepala SMPN 2 Kampar kepada media pada hari kedua pelaksanaan US, Selasa (6/4/2021). Hingga hari ini pihaknya tak menemukan adanya masalah serius.

"Alhamdulillah, pelaksanaan US berlangsung sesuai rencana dan ketentuan yg sudah dimuat di POS US. Juga menerapkan protokol kesehatan," kata Erdawati.

Dalam pelaksanaan ujian, siswa wajib menjalankan protokol kesehatan. Ada dua guru pengawas yang mengawasi jalannya US di ruang kelas.

Kendati dalam suasana pandemi, hendaknya tak mengurangi semangat siswa dalam mengikuti ujian, sehingga akan memberikan hasil yang baik pula.

"Kita berharap siswa-siswi dapat menjawab soal ujian dengan lancar serta hasil yang akan diumumkan pada pengumuman kelulusan 5 Juni mendatang memuaskan," kata Erdawati.

Selepasnya siswa kelas IX nanti dari SMPN 2 Kampa, diharapkan mereka dapat terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.**(red/rls)

 

×
Berita Terbaru Update