-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD NEGERI 022 KIJANG MAS TERIMA KUNJUNGAN TZU CHI SINARMAS PT.BUANA WIRALESTARI MAS

Thursday 11 March 2021 | Thursday, March 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-12T04:17:00Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Sekolah Dasar Negeri 022 Kijang Mas pagi ini menerima kunjungan Tzu Chi Sinarmas PT.Buana Wira Lestari Mas dalam rangka Pengembangan Bakat dan Minat Anak, Kamis (11/03/2021).

Dalam kunjungan tim Tzu Chi Sinarmas PT.Buana Wiralestari Mas yang hadir ke SDN 022 Kijang Mas sekira pukul 08.00 wib dihadiri oleh ibu-ibu Dharma Wanita Xei li Kampar sebagai perwakilan Tzu Chi Kampar.


Kegiatan kunjungan ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SDN 022 Amri SPd SD kepada awak media Redaksiriau.com diruang kerjanya seusai kegiatan sosialisasi.


Pihak Sekolah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari ibu-ibu Dharma Wanita Xei Li Kampar dalam rangka kegiatan Sosialisai ini di SDN 022 Kijang mas, Semoga kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan bakat dan minat anak-anak kami terutama dimasa-masa Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini "Ungkap Amri.


Kepala Sekolah berharap kegiatan Sosialisasi ini terus dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai wujud kecintaan kita kepada generasi penerus bangsa terutama anak-anak siswa SDN 022 Kijang mas "Pungkas Amri SPd SD.


Berdasarkan pantauan awak media, Kegiatan Sosialiasi dari Tzu Chi Sinarmas PT.Buana Wiralestari Mas yang dilakukan oleh Xei li Kampar berakhir pada pukul 12.00 wib berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.**(red)

×
Berita Terbaru Update