-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PENGURUS IPMTR PERIODE 2020-2022 RESMI DILANTIK DAN SIAP MEMBANGUN TAPUNG RAYA YANG MADANI

Monday 14 December 2020 | Monday, December 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-15T04:23:09Z

Pekanbaru,(Redaksiriau.com) - Pelantikan kepengurusan Ikatan Pelajar Mahasiswa Tapung Raya (IPMTR) periode 2020-2022 yang dilaksanakan pada hari Sabtu 12 Desember 2020 di Balai Adat Melayu Riau jalan Diponegoro Pekanbaru berjalan dengan lancar dan sukses.

Acara ini dihadiri oleh Dewan pembina Dr. Sudarno, S.Pd, M.M, Bupati Kampar yang diwakili oleh Kadis DLH Ir. Aliman Makmur, M.Si., P.hD, Kepala Desa Bukit Kemuning Suparna serta diikuti oleh seluruh Ketua Organisasi Kemahasiswaan se Provinsi Riau.

Pelantikan kepengurusan IPMTR yang diketuai Muhammad Yandra Ansari ini dilantik oleh Dewan Pembina IPMTR Dr. Sudarno, S.Pd, M.M

Pelantikan yang mengusung tema "Membangkitkan Peran dan Gagasan Gerakan Mahasiswa Dalam Membangun Daerah Tapung Raya Madani" ini mendapat dukungan dari Bupati Kampar. Beliau mengatakan lewat perwakilannya "Saya sangat mendukung pelantikan IPMTR dengan tema tersebut, diharapkan organisasi mahasiswa ini dapat mengambil peran yang baik dalam membangun Tapung Raya Madani".

Kabid Humas, Annisa Fitri juga mengatakan "Dengan diangkatnya tema ini, kami sebagai mahasiswa Tapung Raya akan berusaha mengambil peran dan ikut serta dalam membangun Tapung Raya yang Madani"

Ketua umum IPMTR Muhammad Yandra Ansari menyampaikan dalam kata sambutannya " Tapung Raya sendiri memiliki banyak potensi yang dapat di kembangkan untuk membangun daerah Tapung raya yang lebih Madani, mahasiswa tidak boleh berdiam diri saja dan harus berperan aktif dalam hal ini agar sesuai dengan yang disampaikan bahwasanya fungsi mahasiswa sebagai agent of change. Jangan sampai mahasiswa yang selalu dibanggakan namanya ini hanya sebagai simbolis saja, karena di masa yang akan datang mahasiswa lah sebagai The Next Leader yang kita harapkan bersama dapat membantu kepentingan bersama bukan hanya untuk pribadi.

Selain itu, Wakil Ketua Umum IPMTR Wahyu Nur Rohman juga mengatakan proses pelantikan berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan protokol Covid-19 yang ketat.

“ Dalam pelantikan kali ini kami juga sudah memiliki izin rekomendasi mengadakan acara dengan diberikannya surat rekom dari Satgas Covid 19 Kota Pekanbaru serta saat kegiatan berlangsung juga tetap mengikuti protokol kesehatan. Setelah selesainya pelantikan ini diharapkan IPMTR dapat bersinergi dengan semua pihak, baik itu organisasi pemuda, paguyuban, para tokoh maupun stakeholder, Insya Allah semua rencana akan memberikan hasil terbaik "Harap Wahyu.**(red)

×
Berita Terbaru Update