-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepada KUA Kecamatan Tapung Hulu Hadiri Wisuda Tahfidz Qur'an Di SMPN 01 Tapung Hulu

Saturday 7 November 2020 | Saturday, November 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-12T13:14:21Z


 



Tapung Hulu-Kampar,(Redaksiriau.com) - Pada Hari Sabtu tanggal 7 November 2020, Latif S.Ag,M.Sy selaku Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau menghadiri acara Wisuda Tahfidz Qur'an serta memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di SMP Negeri 1 Tapung Hulu.


Dalam pelaksanaan Wisuda Tahfidz Qur'an itu, Latif S.Ag,M.Sy selaku Kepala Kantor Urusan Agama memberikan 40 buah Kitab Suci Al-Qur'an Kepada Tahfidz Qur'an sebagai Hadiah serta bentuk rasa syukur atas kesuksesan SMP Negeri 1 Tapung Hulu yang telah menciptakan Tahfidz Qur'an baru, sehingga dikemudian hari kelak SMP Negeri 1 Tapung Hulu akan dapat menjadi contoh bagi Sekolah lain yang ada di Kecamatan Tapung Hulu untuk melakukan hal yang sama dalam menciptakan Tahfidz Qur'an baru.


Pada kesempatan itu, Latif S.Ag.M.Sy juga memberikan apresiasi kepada Dewan Guru atau Guru Pembimbing SMP Negeri 1 Tapung Hulu yang telah berhasil meningkatkan Prestasinya dalam membentuk Tahfidz Baru pada gelombang ke 2. Insha Allah maka Al-Qur'an itu akan tetap ada di dalam hatinya "ucapnya**(red)

×
Berita Terbaru Update