-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PENDISTRIBUSIAN HAND SANITIZER OLEH MAHASISWA KUKERTA INTEGRASI ABDIMAS UNIVERSITAS RIAU

Friday 21 August 2020 | Friday, August 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-21T14:15:01Z
Redakasiriau.com Dibawah bimbingan langsung Dr Nurhayati, M.Sc.  dari Pusat Layanan Kukerta LPPM . Mahasiswa melakukan pendistribusian secara langsung dengan memperhatikan standar pelaksanaan covid 19. Penggunaan masker dan jaga jarak wajib di patuhi.

Tergabung dalam kelompok Kukerta Itegrasi Mahasiswa Universitas Riau, mahasiswa gabungan mahasiswa FAPERTA-  FKIP- FMIPA- FEB melakukan pendistribusian Hand Sanitizer pada beberapa lokasi yang membutuhkan.

Pelaksanaan kegiatan pengabdian dilakukan dengan pendistribusian pada beberapa tempat berlokasi di Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru. Pelaksanaan kegiatan distribusi dilakukan pada hari Selasa,18 Agustus 2020. Beberapa tempat diantaranya:
1. Damkar
2. Puskesmas simp.baru
3. Kantor camat tampan
4. Polsek Tampan
5. Puskesmas sidomulyo
6. Klinik bidan ernita

 “kami sangat berterimakasih banyak atas diberikannya bantuan dari universitas riau berupa handsanitizer dan ini sangat kami butuhkan untuk tenaga medis yang bertugas” ujar pihak puskesmas simp.baru

“Hand sanitizer sangat dibutuhkan saat kami melakukan patrol lapangan. Semoga Universitas Riau bisa terus memiliki andil terhadap keadaan lingkungan” Ucap Pak Hamdan Polisi.







×
Berita Terbaru Update