-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Pinggir, Siap Kawal Abi Bahrun - Herman Sampai Pelantikan Bupati

Friday 28 August 2020 | Friday, August 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-29T01:28:19Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Pimpinan Anak Cabang  ( PAC ) Ikatan Pemuda Karya (IPK)  Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, menyatakan diri siap mengawal dan mendukung serta memenangkan pasangan balon Bupati H. Abi Bahrun, S.S,. M.Si dan Wakil  Bupati H.Herman, S.Si,.M. Si  pada Pilkada serentak pada 9 Des 2020 mendatang.


Hal itu disampaikan oleh Ketua PAC  IPK  Kecamatan Pinghir , Mexico Paris Pangaribuan, di Hotel  Grand Zury Jalan Hangtuah  Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada 27/08/2020 yang lalu.

Paris Pangaribuan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, PAC IPK  Kecamatan Pinggir   menyatakan siap mengawal dan mendukung serta memenangkan paslon Bupati H. Abi Bahrun, dan Wakil Bupati H. Herman  pada Pilkada  sampai di lantiknya menjadi Bupati Bengkalis yang akan mendatang.

Dalam instruksinya  menyampaikan agar seluruh pengurus PAC dan ranting IPK, Satgas Inti Mahasakti Karya ,Srikandi IPK ,beserta simpatisan IPK Pinggir untuk mengawal memilih dan memenangkan paslon Yang kita banggakan  ini.

Untuk itu, beliau meminta agar seluruh kader IPK  bekerjasama yang baik, untuk  memenangkan Abang kita Abi Bahrun, agar kedepannya kita bisa lebih bersinerji terhadap pemerintah ,karena pada dasarnya IPK selalu selalu bekerja sama untuk menjaga ketertipan dan mempunyai etika yang baik.

“Mari bekerjasama memajukan organisasi dan saya tekankan agar seluruh kader IPK  bergandeng tangan, untuk memenangkan Abang kita, Abi Bahrun, di Pilkada mendatang, Hidup IPK,  teriakan dari ratusan anggota " HIDUP ,” tegasnya.

Sementara itu, balon Bupati  H.Abi Bahrun ,S.S,. M.Si  mengucapkan terima kasih, atas dukungan yang diberikan oleh IPK yang dibawah Komando Adinda saya Paris Pangaribuan, dalam perhelatan Pilkada kepadanya.

Sebab, katanya" IPK adalah organisasi yang dikenal sangat solid dan tegas dalam menyatakan dukungannya terhadap Abi Bahrun  secara langsung dan resmi.

“Terima kasih atas dukungannya, semoga IPK dapat menjadi organisasi yang bisa menunjukkan kiprahnya, di Kabupaten Bengkalis dan menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah Bengkalis ini," pungkasnya.***(Mir/Sarehono)







×
Berita Terbaru Update