-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dispora Kampar Lakukan Bimtek Perubahan RKAS Di Kecamatan Tambang

Sunday 5 July 2020 | Sunday, July 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-16T04:12:29Z


Kampar, (Redaksiriau.com) - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar melakukan bimbingan teknis bagi seluruh Kepala Sekolah dan Operator sekolah se Kecamatan Tambang , Senin (6/07/2020).

Turut hadir Kasi Kurikulum Pendidikan Darwin, Narasumber Reni dan Korwil Kecamatan Tambang Tarmizi Dabri.

Kegiatan yang dilaksanakan di SDN 024 Tarai Bangun ini tampak di ikuti serius oleh seluruhnya karena di anggap sangat penting kedepannya dalam memberikan laporan dana BOS bagi kepsek nantinya.

Di buka oleh Korwil Tarmizi Dabri dirinya menyampaikan kepada kepala sekolah hendaknya hati hati dalam melakukan pelaporan yang baik bisa bermasalah di belakang hari.

Jalankan sekolah sesuai aturan dan niat kan untuk memajukan sekolah agar dunia pendidikan di kecamatan tambang khususnya lebih maju lagi.

"Kepsek adalah leader terdepan dalam memajukan pendidikan" katanya.

Perubahan RKAS sendiri terkait dengan Covid 19 yang mana banyak pelaporan keuangan sekolah yang berubah oleh sebab itu dinas memberikan informasi dan banyak bimbingan teknis agar tidak terjadi hal yang mengangu dunia pendidikan khususnya kepala sekolah.

Sementara itu Derwin Spd MSI dalam kesempatan yang sama menegaskan kalau kegiatan ini merupakan kegiatan resmi bukan kegiatan seremonial belaka karena punya tujuan untuk perubahan RKAS di setiap sekolah di karena kan Covid 19.

Kami sudah melihat RKAS di Kampar sebagian besar RKA Bermasalah.oleh karena itu sekolah memiliki kesempatan untuk berdiskusi dengan dinas pada kegiatan ini.
Darwin berharap dalam kesempatan ini kepsek benar benar menyerap ilmu dari narasumber sehingga nanti ada solusi bagaimana RKA tidak bermasalah lagi untuk kedepannya.

Oleh karena itu di minta pro aktif dan waktu dalam kegiatan ini tidak terbuang sia sia saja dan memiliki nilai penting bagi sekolah.ucap Darwin.
×
Berita Terbaru Update