-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim KUKERTA Relawan UNRI bersama Camat Serta Aparat Desa Hangtuah Jenguk Warga Sakit

Wednesday 17 June 2020 | Wednesday, June 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-20T02:04:57Z

Perhentian Raja, (Redaksiriau.com) - Kedatangan Camat Perhentian Raja di Desa Hangtuah Rabu (20/05/2020)  disambut antusias oleh Warga, Aparat Desa, serta rekan Mahasiswa KUKERTA Relawan UNRI.

Kedatangan Camat tersebut dalam rangka kunjungan kerja dan memantau kegiatan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai).

Dalam kesempatan tersebut Amirudin selaku Camat Perhentian Raja juga menghimbau agar warga tetap menjaga kesehatan, serta memakai masker demi terhindar dari virus corona,ujar Amirudin.

Selain menghimbau tetap jaga kesehatan Amirudin juga berpesan kepada mahasiswa agar selalu menjadi relawan panggilan hati

" Mahasiswa sebagai kaum muda yang menjadi relawan tanpa di Perintah dan merupakan panggilan hati nurani atau inisiatif diri sendiri, itu suatu hal yang positif serta mulia, lanjutkan perjuangan kalian di Desa ini ”  katanya.

Usai melaksanakan pantau pembagian BLT  Camat Perhentian raja beserta tim KUKERTA Relawan UNRI juga pihak Aparat Desa langsung  menjenguk salah satu warga  yang mengalami musibah sakit. Tiba di kediaman warga,  Camat juga sekaligus menyalurkan BLT (Bantuan Langsung Tunai) sebagai bentuk bantuan ditengah wabah covid-19 ini.**(Tim/Red/Dian).








×
Berita Terbaru Update