-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pabrik Kelapa Sawit PT. PCR Duri, Menyantuni Sejumlah Ahli Waris Karyawan

Thursday 18 June 2020 | Thursday, June 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-20T02:04:38Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Perusahaan Pabrik Kepala Sawit PT. PCR Duri, yang berada di lingkungan Masyarakat Sebanga Kelurahan Talang Kecamatan Mandau, menyalurkan bantuannya kepada sejumlah ahli waris melalui BPJS Kota Duri.

Penyerahan santunan melalui BPJS secara simbolis kepada sejumlah ahli waris, Yang mendamping Joko handoko (pjs. humas) dan Dilla Karmila (krani PCR). hal ini membuktikan Bahwa pihak perusahaan PT PCR Duri, sangat koperatif dalam penanganan atau pengurusan BPJS ketenaga kerjaan utk karyawannya.

Kegiatan promotif dan preventif BP Jamsostek Tahun 2020, yang di laksanakan pada Hari Rabu 17 Juni 2020 pukul 16:00 Wib, bertempat di kantor BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang Duri, jalan Jawa Kekurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau.

Dalam rangka meningkatkan jaminanan pelayanan sosial ketenagakerjaan, dan di adakannya kegiatan promotif dan preventif BP Jamsostek Tahun 2020, bersama Pabrik Kelapa Sawit PT PCR Duri, yang ikut di hadirkan ahli waris saudara Hendri yang mewakili atas nama ibu, A. Wahyuni Lubis, yang di dampingi oleh pihak perusahaan PT PCR Duri.***







×
Berita Terbaru Update