-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penuhi Protokol Kesehatan, Setiap Pengendara Masuk Kuansing Wajib Gunakan Masker

Thursday 18 June 2020 | Thursday, June 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-20T02:04:17Z



KUANSING,(Redaksiriau.com) -- Pencegahan wabah Covid 19 terus dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kab. Kuansing salah satunya dilaksanakan di wilayah perbatasan Sumbar-Riau di Desa Kasang.

Petugas Pos Cek Point Desa Kasang yang terdiri dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Dinas Kesehatan sampai saat ini masih menjalankan tugas mulianya demi mencegah wabah Covid 19 khususnya di wilayah Kab. Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK.MM didampingi Pejabat Utama Polres Kuansing saat melakukan peninjauan lapangan, turut menghaturkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para Petugas Pos Cek Point yang tetap semangat melaksanakan tugasnya.

Kami ingin memastikan protokol kesehatan selalu diterapkan oleh para Pelintas yang memasuki wilayah Riau,"Tutur Kapolres Kuansing AKBP Henky.

Di terangkan Kapolres, Selama pelaksanaan tugas pemeriksaan, petugas masih menemukan adanya pengendara yang memasuki wilayah Riau melalui Kuansing  tanpa menggunakan masker.

Walaupun dari hasil pemeriksaan suhu tubuh para pelintas atau pengendara dalam keadaan normal, namun bagi yang tidak menggunakan masker sudah pasti ditegur oleh Petugas, untuk selanjutnya diminta putar arah untuk mengambil dan menggunakan maskernya.

Bila sudah menggunakan masker maka pengendara dipersilahkan melanjutkan perjalanannya."paparnya.

Hal ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mencegah wabah Covid 19 serta demi mengoptimalkan hasil yang ingin dicapai semua pihak."ungkap Kapolres.

Semua elemen masyarakat tentu menginginkan wilayah Kab. Kuansing bebas Covid-19, ini perlu adanya partisipasi dari seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan wajib gunakan masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak fisik saat berinteksi sosial serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat seperti mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, mengkonsumsi vitamin dan rajin berolahraga,"terang Kapolres,**(Nefri/Sanusi)







×
Berita Terbaru Update