-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penghulu Kampung Sabak Permai Salurkan BLT Tahap lll ke masyarakat

Tuesday 16 June 2020 | Tuesday, June 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-16T15:41:13Z

SABAK AUH, Redaksiriau.com - Pemerintah Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak Provinsi Riau kembali membagikan Bantuan langsung tunai (BLT)  DD tahap lll Selasa pagi (16/06/2020).

Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kampung Sabak Permai Mengikuti SOP Protokol Kesehatan selama dalam Fase New Normal yang telah di berlakukan setelah PSPB berakhir saat ini sebagai upaya pencegahan serta memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

bantuan diserahkan kepada 65 KK Masyarakat Penerima BLT DD untuk bulan Juni sebanyak Rp.600.000/KK.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Oleh Penghulu Kampung Sabak Permai Komaruddin.

Dalam Pembagian Bantuan langsung tunai (BLT) kali ini juga di saksikan Bhabinkamtibmas Kampung Sabak Permai Brigadir M. Syarif, Kasi.kesos dari Kecamatan Sabak Auh Ilyas,Kepala Dusun serta Bapekam Kampung Sabak Permai.

Komaruddin selaku Penghulu kampung dalam pembagian kepada Media REDAKSIRIAU.COM Mengatakan " saya mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembagian BLT ini perangkat Kampung, Kepala Dusun, RT dan RK serta Bapekam sehingga atas kerjasamanya pembagian  BLT ini berjalan dengan tertib dan aman sesuai SOP Protokol Kesehatan yang telah ditentukan " Tutur Komar. 

" Semoga dengan Bantuan ini masyarakat benar-benar bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan  sehari-hari selama masa Covid-19 saat ini " Tambahnya.

selaku Penghulu Kampung kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa mengikuti Protokol Kesehatan dalam rutinitas sehari-hari selama masa New Normal saat ini "  tutup Komar. (Alfis)
×
Berita Terbaru Update