-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 74, ANGGOTA POLSEK TAPUNG HILIR & BAYANGKARI BERIKAN SETETES DARAH UNTUK KEMANUSIAAN

Wednesday 17 June 2020 | Wednesday, June 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-17T14:34:30Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tapung Hilir Polres Kampar kirim Personel dan Anggota Bayangkari untuk mengikuti Donor Darah yang laksanakan oleh PMI Kab.Kampar bekerja sama dengan PMI Kec.Tapung hilir di halaman UPTD Puskesmas Tapung Hilir II Desa Tanah Tinggi Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar, Rabu,(17/6/2020).

(Foto : Personel Polsek Tapung hilir saat melakukan pengecekan kesehatan sebelum mendonorkan darahnya pagi tadi)

Anggota Polsek Tapung Hilir dan Bayangkari yang akan mendonorkan darahnya ini dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Asep Rahmat SH, SIK, beserta Kanit Sabhara Aiptu EJ. Sihombing, Kanit Intel Aiptu Fery Irawan, Kanit Binmas Aipda Andi Yosa Maswir, Kanit Provost Bripka Rico F.Putra SH dan Banit Lantas Bripka Ade Bambang Putra.

(Foto : Anggota Bayangkari dan personel Polsek Tapung hilir saat mendonorkan setetes darahnya dalam rangka kegiatan bakti sosial HUT Bayangkara ke 74 Di Desa Tanah tinggi pagi tadi)

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Kampar bekerjasama dengan PMI Kecamatan Tapung hilir mengambil Tema “Ayo Donor Darah Ditengah New Normal, Setetes Darah Untuk Kemanusiaan”.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Kadis Dikpora M. Yasir, Kadis Kesehatan Dedy Sambudi SKM.MKes, Kadis Perkebunan Syahrizal, Kadis PUPR Afdhal, Camat Tapung Hilir Yuricho Efril S.STP, Ketua PMI Kec.Tapung Hilir Adinul Khair SKM.M Kes, Danposramil Pelda Heri Asmara dan Kepala Desa se-Tapung Hilir serta tamu undangan lainnya.

Kapolsek Tapung Hilir AKP Asep Rahmat SH, SIK kepada media Redaksiriau.com mengatakan bahwa partisipasi anggota Polsek Tapung Hilir dan Bayangkari yang ikut donor darah ini merupakan kepedulian POLRI untuk kemanusian dan sekaligus merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 "Ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan AKP Asep Rahmat, bahwa Polres Kampar juga akan mengadakan kegiatan Donor Darah jelang Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, pelaksanaannya dijadwalkan pada tanggal 24 Juni 2020, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan darah "Tutupnya.**(Nefrizal)
×
Berita Terbaru Update