-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BUPATI KAMPAR BAGIKAN LANGSUNG SEMBAKO KERUMAH WARGA MISKIN DI KECAMATAN TAPUNG HILIR.

Wednesday 17 June 2020 | Wednesday, June 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-20T02:05:45Z

TAPUNG HILIR,(Redaksiriau.com) - Setelah selesai mengikuti acara bakti sosial donor darah dan halal bi halal keluarga besar PGRI Kecamatan Tapung hilir sekaligus juga penyerahan secara simbolis bantuan BLT-DD Tahap III (Bulan Juli) di Desa Tanah tinggi pagi tadi.


Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH yang didamping Kadis Kesehatan Dedi Sambudi SKM.MKes, Kadis Dikpora M.Yasir, Kadis PUPR Afdal, Kadis Perkebunan Syahrizal dan Camat Tapung hilir Yuricho Efril S.STP melakukan kunjungan ke beberapa Desa di Kecamatan Tapung hilir guna membagikan paket sembako kepada warga miskin yang terdampak wabah Covid-19, siang tadi, Rabu (17/6/2020).


Kegiatan penyerahan paket sembako kepada warga terdampak covid-19 diawali di Desa Tanah tinggi bersamaan dengan penyerahan secara simbolis BLT-DD tahap III kemudian dilanjutkan ke Desa Kijang makmur dan Desa Tapung Makmur untuk membagikan paket sembako langsung ke rumah warga dan diserahkan langsung oleh Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH.


Bupati dalam penyerahan bantuan sembako kepada warga mengatakan agar sembako yang diberikan oleh Pemda Kampar dapat sedikit membantu dalam menghadapi masa pandemi covid-19 yang terjadi saat ini "Ucap Catur Sugeng.


Camat Tapung hilir Yuricho Efril S.STP mewakili masyarakat Tapung hilir mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemda Kampar melalui Bupati yang telah bersedia menyerahkan bantuan sembako langsung ke rumah-rumah warga, ini menunjukkan bahwa Bupati Kampar sangat peduli dan perhatian kepada warga miskin yang saat ini terdampak Covid-19, Semoga bantuan sembako yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat "Ungkap Camat.


Pada kesempatan sore ini Pemda Kampar menyerahkan 30 paket sembako kepada warga miskin yaitu di Desa Tanah Tinggi, Kijang Makmur dan Tapung Makmur "Jelas Camat Yuricho.

Warga masyarakat yang berkesempatan menerima bantuan sembako langsung dari Bupati sangat terkejut dan terharu atas kehadiran orang nomor 1 di Kabupaten Kampar datang kerumahnya, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Bupati atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada kami " Tutur mereka kepada media.**(Nefrizal)







×
Berita Terbaru Update