-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BUPATI KAMPAR SISIR WARGA MISKIN TERDAMPAK COVID-19 YANG BELUM TERSENTUH BANTUAN DI DESA TRI MANUNGGAL KEC.TAPUNG

Monday 22 June 2020 | Monday, June 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-25T02:54:34Z


Tapung,(Redaksiriau.com) - Setelah pagi tadi Bupati Kampar melakukan kunjungan kerja ke Desa Rimba beringin Kecamatan Tapung hulu untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19, siang hari ini Senin (22/6/2020), Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH melanjutkan misi kemanusiaannya di Kecamatan Tapung tepatnya ke Desa Tri Manunggal.


Tampak mendampingi Bupati Kampar Kepala Dinas Sosial Zamzami, Kadis PMD Febrinaldi S.STP, Kadiskomimfo Arizon, Kadis PUPR Ir.H.Afdal M.Si, dari pihak Upika nampak Camat Tapung Drs.Armi Yudo.M.Si, Danramil 16/Tapung yang diwakili Babinsa Sertu Anas Rianto dan Kapolsek Tapung yang diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Verdy IP, serta beberapa Kades Kecamatan Tapung hadir dalam kegiatan kunjungan Bupati tersebut.


Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto sesampainya di Desa Tri Manunggal langsung menuju ke Kantor Desa dan disambut oleh Kades Tri Manunggal Edi Bambang Purnomo beserta perangkat desa dan Ketua tim penggerak PKK desa Tri Manunggal Sukarti Edi Bambang.


Kegiatan Bupati Kampar di Desa Tri Manunggal diawali dengan penyerahan BLT-DD tahap III (Bulan Juni) secara simbolis kepada warga terdampak Covid-19 di aula serba guna.


Kades Edi Bambang Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bupati Kampar ke Desa Tri manunggal, ini merupakan bentuk kepedulian seorang pemimpin kepada rakyatnya terutama kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang belum terdata untuk dapat menerima bantuan secara langsung oleh Bapak Bupati Kampar "Ungkap Kades.

Bupati Kampar dalam sedikit arahannya menyampaikan kepada Pemerintah Desa Tri manunggal agar segera membagikan Bantuan Langsung Tunai yang berasal dari Dana Desa (BLT-DD) tahap III (Bulan Juni) kepada warga yang sudah terdata agar segera dapat dimanfaatkan oleh warga yang menerima untuk membeli kebutuhan pokok dan hal lainnya yang di anggap perlu "Jelas Catur Sugeng.

Catur berpesan agar masyarakat Desa Tri manunggal di era New Normal selalu taat dan mengikuti aturan protokoler kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga jarak agar kita dapat terhindar dan sekaligus memutus rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di Kabupaten Kampar "Harapnya.

Selanjutnya Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH berkeliling menjumpai warga masyarakat miskin di Desa Tri manunggal yang belum mendapatkan bantuan akibat terdampak Covid-19 dan menyerahkan bantuan paket sembako kepada 5 KPM dan memberikan secara langsung BLT-DD kepada 2 orang KPM langsung ke rumah masing-masing.**(N3FR1)
×
Berita Terbaru Update