-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kampar Terima Bantuan Dari PT.CPI Untuk Percepatan Penanganan Covid-19

Monday 11 May 2020 | Monday, May 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-12T03:48:47Z

Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) - Bupati Kampar yang wakili oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar, Dedi Sambudi, menerima bantuan Sembako dan Alat Pelindung Kesehatan seperti masker, hazmat, hand sanitizer untuk puskesmas dan masyarakat di wilayah operasi P. CPI di Kecamatan Tapung Hilir yang diserahkan secara langsung oleh General Manager Corporate Affairs Asset, Sukamto Tamrin di Kantor Camat Tapung Hilir, Senin (11/5).


Dalam sambutannya, Dedi yang didampingi Camat Tapung hilir, Yurico Efril mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PT. Chevron Pasifik Indonesia yang telah membantu membantu pemerintah dalam penanganan Covid -19 di Kabupaten Kampar.


" apa yang diberikan perusahaan ini merupakan sesuatu yang sangat  dibutuhkan oleh petugas kesehatan ditengah masih mewabahnya virus covid-19 ini, untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan yang telah memberikan bantuan, semoga kedepan, banyak perusahaan yang memberikan bantuan seperti ini untuk penanganan covid ini" ujar Dedi.

Sementara itu, General Manager Corporate Affairs Asset, Sukamto Tamrin dalam sambutannya mengharapkan semoga bantuan yang diberikan tersebut, dapat membantu dan bermanfaat bagi tenaga medis serta masyarakat yang tengah terpapar virus covid-19 di Wilayah Tapung Hilir ini.
"bantuan yang kami berikan kali ini, bukan hanya untuk wilayah Tapung saja, tapi juga di berikan untuk masyarakat di Tapung Hulu, Tapung dan kecamatan Kampar,semoga apa yang kami lakukan ini memberi dampak positif untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Kampar.(Nefri/Diskominfo Kampar)







×
Berita Terbaru Update