-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ANGGOTA DPR RI DAN DPRD PROVINSI RIAU LAKSANAKAN RESES DI KECAMATAN TAPUNG HILIR

Friday 6 March 2020 | Friday, March 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-15T04:26:13Z


TAPUNG HILIR,(Redaksiriau.com) - Reses anggota Dewan sebagai wujud nyata dalam menampung usulan dan aspirasi masyarakat ke daerah pemilihan hari ini Jum'at (6/3/2020) dilakukan oleh H.Syahrul Aidi Maazat LC.MA anggota DPR RI Komisi V dan Ardiansyah anggota DPRD Provinsi Riau Komisi II dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

( Foto : Suasana Peserta Reses Anggota DPR RI H.Syahrul Aidi Maazat LC.MA dan Anggota DPRD Prov.Riau Ardiansyah di Aula Desa Kota bangun )


Acara Reses ini dilaksanakan di Aula Serba guna Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung hilir Kabupaten kampar, dihadiri oleh Camat Tapung hilir Yuricho Efril S.STP, Kapolsek AKP.Asep Rahmat SH.SIK, Kepala Desa Se Kecamatan Tapung hilir, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan nampak hadir dalam acara reses tersebut.

Camat Tapung hilir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak H.Syahrul Aidi yang biasa disapa Ustad dan Bapak Ardiansyah yang menjadikan Kecamatan Tapung hilir sebagai salah satu tempat untuk melaksanakan Reses tahun ini, semoga dengan hadirnya anggota DPR RI dan DPRD Prov.Riau di Kecamatan kami, ini bisa dapat menampung langsung usulan-usulan dan aspirasi dari 16 desa untuk kemajuan Kecamatan Tapung hilir khususnya dan Kabupaten Kampar pada umumnya  " Ungkap Yuricho.

Ardiansyah anggota DPRD Provinsi Riau dalam sambutannya mengatakan bahwa kami selaku wakil rakyat akan selalu membuka komunikasi untuk menerima aspirasi dari masyarakat Kecamatan Tapung hilir karena usulan-usulan prioritas pembangunan itu pastinya berasal dari bawah " Ujarnya.

( Foto : Sambutan Ardiansyah anggota DPRD Provinsi Riau saat pelaksanaan Reses sore tadi )

Lebih lanjut Ardiansyah mengatakan bahwa hari ini kami bersama Ustad Syahrul Aidi hadir disini tidak lagi bicara politik, sejak kami dilantik menjadi wakil rakyat berarti seluruh masyarakat di Kabupaten Kampar khususnya di Kecamatan Tapung hilir adalah bagian dari kami dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Kampar ini baik itu melalui dana APBD Kabupaten, Provinsi maupun Pusat " Ucap Ardiansyah.

H.Syahrul Aidi Maazat LC.MA dalam penyampaian nya mengatakan bahwa sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Tapung hilir pasca dilantik, semoga silaturahmi ini bermanfaat " Ujarnya.

Dengan membangun silaturahmi dan komunikasi yang baik antar wakil rakyat dengan masyarakatnya, mudah-mudahan ini akan merubah image masyarakat bahwa anggota Dewan itu susah untuk dihubungi, Insha Allah saya akan selalu membuka komunikasi dengan masyarakat untuk kemajuan Kampar kedepannya " Ucap Syahrul Aidi.

( Foto : Penyerahan proposal usulan dan aspirasi 16 Kepala desa kepada H.Syahrul Aidi LC.MA anggota DPR RI saat akhir kegiatan Reses sore tadi )

Selaku anggota DPR RI komisi V yang membidangi Infraatruktur meliputi jalan, jembatan, waduk, draenase dan kami juga membawahi Kementrian Desa dimana kita akan berusaha untuk sedikit memperjuangkan hak-hak kepala desa agar didalam pelaksanaan kinerja yang dilaksanakan disesuaikan dengan tanggung jawabnya "Jelas Syahrul Aidi.

Mantan wakil ketua DPRD Kab.Kampar ini juga menyampaikan agar setiap kepala desa selalu menjalin komunikasi dengan beliau agar kepala desa bisa mendapatkan informasi tentang program pemberdayaan di Kementrian Desa, silakan datang ke kantor saya di gedung nusantara 1 lantai 3 no 539 "Kata Syahrul Aidi Maazat.

Berdasarkan pantauan awak media Redaksiriau.com acara Reses yang dijadwalkan mulai pukul 16.00 wib baru dapat dimulai pada pukul 17.30 wib, dengan waktu yang sangat singkat tersebut usulan dan aspirasi dari 16 desa dituangkan didalam suatu proposal dan langsung diserahkan kepada anggota DPR RI H.Syahrul Aidi Maazat LC.MA.

LAPORAN : NEFRIZAL PILI
×
Berita Terbaru Update