-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kampar Lepas Gerak Jalan Santai Dan Gotong Royong,Sambut HUT 70 Tahun Kab.Kampar Di Kuok.

Saturday 1 February 2020 | Saturday, February 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-18T05:27:28Z


Kuok(Redaksiriau.com) - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto didampingi Sekda Kampar, Yusri, M.Si melepas gerak jalan sehat dan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Kampar yang ke-70, semoga dengan berbagai rangkaian kegiatan yang kita lakukan ini dapat menambah kekompakan masyarakat Kabupaten Kampar.

Begitu dikatakan Catur usai melakukan gerak jalan sehat dan gotong royong bersama yang dilaksanakan di Pasar Kuok, Sabtu (1/2) yang juga dampingi oleh Kadis kesehatan , Dedi Sambudi dan Camat Kuok, Darusmar.

Ditambahkan Catur, kegiatan jalan santai dan gotong adalah hal positif yang menyehatkan, selain itu juga menambah kekompakan diantara kita, dengan bertambahnya usia Kabupaten Kampar kita berharap kedepannya daerah kita bisa menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Sekda Kampar, Yusri, M.Si juga meninjau pelaksnaan donor darah yang difasilitasi oleh Palang Merah Indonesia Kabupaten Kampar yang dilaksanakan untuk memeriahkan rangkaian HUT Kabupaten Kampar yang ke-70 tersebut.

Laporan : Nefrizal Pili
Sumber : Kahumas Setda kampar







×
Berita Terbaru Update