Usai Dilantik, Kades Terpilih Desa Kubang Jaya Gelar Tasyakuran

Siak Hulu, (Redaksiriau.com) - Setelah dilantik oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH sebagai Kepala Desa Kubang Jaya  beberapa wa...



Siak Hulu, (Redaksiriau.com) - Setelah dilantik oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH sebagai Kepala Desa Kubang Jaya  beberapa waktu lalu, H. Tarmizi HB menggelar Syukuran dan doa bersama masyarakat, agar diberikan kesuksesan dalam memimpin Desa Kubang Jaya kedepannya. Kegiatan syukuran tersebut, dilaksanakan di halaman Kantor Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar -Riau pada Rabu (8/1/2020).

Dalam gelar  syukuran tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa terpilih H. Tarmizi HB, Kakak Kepala Desa terpilih H. Ahmad HB, Kepala Desa Pandau Jaya Firdaus Roza, Kepala Desa Buluh Cina Azrianto S.STP, Danramil Siak Hulu Kapten Infanteri Daswat, Kapolsek Siak Hulu Kompol H. Zulkarnaian SH, Camat Siak Hulu Fajri Hasbi SPP M.Si , Bhabinkamtibmas Desa Siak Hulu Pelda Sucipto, Binmas Polsek Siak Hulu AIPTU Masdedi, Pihak Puskesmas Siak Hulu, Perwakilan Lembaga Yayasan Islam Riau, Tokoh Masyarakat Desa Siak Hulu, dan ratusan masyarakat Desa Siak Hulu.

Ketua Panitia acara pada sambutannya menyampaikan," mudahan dengan kehadiran Bapak - Bapak/ Ibu  para tamu undangan dalam acara ini dapat memberikan semangat kepada Kepala Desa terpilih H. Tarmizi HB, sehingga beliau diberikan kesehatan dan dapat menjaga amanah semoga Desa Kubang Jaya ini semakin jaya kedepannya,"katanya.

Kepala Desa terpilih H. Tarmizi HB dalam kesempatannya menyampaikan," bahwa pada pagi ini kita sudah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka tasyakuran sebagai terpilihnya Kepala Desa Kubang Jaya, dan saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan kepada Pj Desa  Bapak Muktamar S.Pd yang selama ini sudah membina masyarakat Desa Kubang Jaya atas dedikasi beliau kita ucapakan terimakasih dan mudahan kedepannya beliau diberikan amanah yang lebih tinggi dan diberikan kesehatan selalu,"katanya.

Dan juga Kades mengajak semua masyarakat untuk bersama - sama membangun Desa dalam bingkai sejahtera .

"Walaupun kemarin masyarakat sempat ada terkotak - kotak karena Pilkades untuk sekarang kita berharap tidak ada lagi, kita takkan akan memilah ini dulu pendukung saya dan ini bukan pendukung, tapi kita tetap menyamakan semua masyarakat, ujarnya.

PJ kades Kubang Jaya Muktamar S.Pd ditempat yang sama mengatakan," sebagai mana manusia tidak  ada yang sempurna demikian juga dengan saya, untuk itu selama saya memimpin PJ di Desa Kubang Jaya jikalau ada kata dan tingkah laku tindak tanduk yang tidak baik dan menyinggung masyarakat Desa Kubang Jaya saya memohon maaf yang sebesar - besarnya,"ucapnya.

Masih kata Muktamar untuk Kepala Desa terpilih ini merupakan putra terbaik dari Desa Kubang Jaya yang mendapatkan Amanah, untuk itu kita berharap kedepannya beliau dapat menjalankan Amanah dengan baik dan dapat merangkul semua elemen di Desa ini, karena kemajuan Desa ini tidak luput dengan kerja sama semua elemen, dan kepada masyarakat agar dapat membahu dalam membagun Desa bersama Kepala Desa tersebut, sehingga tujuan dalam memajukan Desa dapat tercapai sesuai keinginan bersama.

" Mari bersama sama memajukan Desa baik dibidang Pendidikan, pembangunan dan lain - lain, karena sehebat apapun Kepala Desa tanpa bantuan bersama apapun diingikan sulit untuk digapai"terang Muktamar.

Sementara itu Camat Siak Hulu Fajri Hasbi SPP M.Si dalam sambutannya meyampaikan," ucapan terimakasih kepada panitia yang telah memberikan waktu untuk memberikan sambutan ini, saya selaku Camat Siak Hulu menyampaikan kembali Pesan Bupati Kampar pada saat Pelantikan Kepala Serentak beberapa waktu lalu, ada Tiga (3) pesan Bupati Kampar pada saat itu, yang pertama (1)  tidak melantik  Aparatur Desa dengan syarat kepentingan Pribadi kita tidak ingikan hal tersebut, dan terkait Pengangkatan dan Pemberhentian Aparatur Desa itu ada Peraturan Bupati (PERBUB) yang mengatur tentang itu, kemudian yang ke (2) menjalankan tugas dan janji sesuai dengan Aturan yang berlaku, berjalan sesuai regulasi yang ada, terakhir yang ke Tiga (3) agar dapat memberikan pelayanan berkualitas tidak menjadikan pelayanan sumber pendapatan, semoga dasar pelayanan ini berdasarkan aturan dan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat kita,"tutup Camat.***(Asril).

COMMENTS

Name

ADVERTORIAL,2,ARTIKEL,7,BATAM,15,BENGKALIS,221,BISNIS,1,COVID 19,13,DUMAI,4,DUNIA ISLAM,2,DURI,2,EKONOMI,7,FOTO,3,huk,1,HUKUM,48,INDRAGIRI HILIR,5,INTERNASIONAL,4,KALIMANTAN BARAT,1,KAMPAR,714,KANDIS,66,KESEHATAN,7,KOTA PEKANBARU,28,KREASIMU,6,KUANTAN SINGINGI,6,MUARA JAMBI,5,NASIONAL,121,OLAHRAGA,22,OPINI,3,PEKANBARU,103,PELALAWAN,6,PENDIDIKAN,25,PERAWANG,1,POLITIK,13,RIAU,80,ROKAN HILIR,3,ROKAN HULU,2,SERDANG BEDAGAI,72,SIAK,198,SUMATERA BARAT,1,SUMATERA UTARA,3,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Usai Dilantik, Kades Terpilih Desa Kubang Jaya Gelar Tasyakuran
Usai Dilantik, Kades Terpilih Desa Kubang Jaya Gelar Tasyakuran
https://1.bp.blogspot.com/-tQX2rl5GQDw/XhVjHyfgHDI/AAAAAAAACxw/BQoAtjisDFosuInZfzub695LhABF77eWwCLcBGAsYHQ/s320/20-01-08-10-49-47-128_deco.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-tQX2rl5GQDw/XhVjHyfgHDI/AAAAAAAACxw/BQoAtjisDFosuInZfzub695LhABF77eWwCLcBGAsYHQ/s72-c/20-01-08-10-49-47-128_deco.jpg
REDAKSIRIAU.COM
https://www.redaksiriau.com/2020/01/usai-dilantik-kades-terpilih-desa.html
https://www.redaksiriau.com/
https://www.redaksiriau.com/
https://www.redaksiriau.com/2020/01/usai-dilantik-kades-terpilih-desa.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy