-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC PROJO Kampar Resmi Tercatat di Kesbangpol, Begini Kata Ketua dan Sekretarisnya!

Tuesday 1 October 2019 | Tuesday, October 01, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-01T07:41:43Z

Kampar, Keberadaan Ormas DPC PROJO (Pro Jokowi) Kabupaten Kampar resmi diakui dan tercatat keberadaannya oleh Pemerintah Kabupaten Kampar.

Hal ini ditandai dengan telah diserahkannya Surat Pencatatan Keberadaan Organisasi, Lembaga dan Yayasan dengan nomor 220/KKBP/2019/11 oleh Pemerintah Kabupaten kampar melalui Kesbangpol Kampar kepada pengurus DPC Projo Kampar, Selasa (1/10/19) di kantor Kesbangpol Kampar.

Surat pencatatan keberadaan Ormas DPC PROJO Kampar ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kesbangpol Kampar Ardi Mardiansyah, S.STP, M.Si melalui Kasi Kesatuan Bangsa Onnita, SE kepada Ketua DPC PROJO Kampar Husein Noer dengan didampingi Sekretaris DPC PROJO Kampar Lukman Efendi, Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi PROJO Kampar Canggih Trigunawan Hakim, dan Wakil Sekretaris DPC PROJO Kampar Agung.

Ketua DPC PROJO Kampar, Husein Noer kepada awak media mengatakan, dengan telah resminya keberadaan DPC PROJO Kampar di tanah peradaban ini, diharapkan seluruh elemen baik dari Eksekutif, Yudikatif, Legislatif dan seluruh kalangan masyarakat kabupaten Kampar dapat mendukung program PROJO Kampar kedepannya.

"Mari bergandengan tangan bersama kami (PROJO Kampar, Red) untuk mengawal jalannya program Pemerintah Republik Indonesia, khususnya di wilayah kabupaten Kampar ini," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Sekretaris DPC PROJO Kampar, Lukman Efendi.

Lukman Efendi mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Kampar agar tidak lagi terkotak-kotak oleh Pilpres yang telah berlalu.

"Jangan ada lagi 01 atau 02, mari kita satukan hati dan pikiran serta tenaga kita untuk kemajuan negeri ini, khususnya kemajuan kabupaten Kampar," ungkapnya.

Lukman juga mengimbau, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang ataupun berita yang sifatnya menyudutkan atau menghasut dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya

"Jangan sampai kita terpecah belah, mari sama-sama kita dukung dan kawal program pemerintah Republik Indonesia, mari kita bergandengantangan bersama Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo untuk memajukan negeri ini, khususnya memajukan wilayah kabupaten Kampar yang kita cintai bersama ini," imbuhnya.







×
Berita Terbaru Update