-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Manjakan Pengunjung, Taman Agrowisata Go Green Hadirkan wahana Hiburan dan Wahana Edukasi

Sunday 7 July 2019 | Sunday, July 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-07T10:24:06Z

Kampar, (Redaksiriau.com) -  Destinasi Wisata kabupaten Kampar semakin menggeliat, aneka wisata bermunculan dan berkembang dengan dahsyatnya, serta siap memanjakan pengunjung/wisatawan.

Seperti halnya, Taman Agrowisata Go Green yang berlokasi di desa Sungai Pinang kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, tepatnya masuk jalan PT. Harvenia Kampar Lestari (HKL) sekira 1 KM dari simpang PT HKL.

Meskipun wisata yang tergolong baru di kabupaten Kampar, namun Taman Agrowisata Go Green menyediakan berbagai wahana hiburan yang siap memanjakan pengunjung/wisatawan, serta menyediakan wisata edukasi dibidang pernian, perkebunan dan perikanan.

Disamping menghibur dan memberikan rasa kenyamanan pengunjung/wisatawan, Taman Agrowisa juga diberikan ilmu dan pemahaman terkait bercocok tanam dan budidaya ikan.

Adapun Wahana Hiburan yang disediakan oleh Taman Agrowisata Go Green ini diantaranya
1. Spot wahana photo selfie yang beragam dan menarik.
2. Waterbom Mini dan Kolam Renang
3. Circuit Motor Cros dan ATV
4. Permainan anak-anak Indor dan Outdor

Sedangkan wisata edukasi yang disediakan oleh Taman Agrowisata Go Green, diantaranya :
1. Pengenalan tanaman buah dan sayur
2. Perkebunan agrowisata
3. Kolam ikan (kolam pancing)
4. Hidroponik

Pemilik Taman Agrowisata Go Green, Efrinaldi melalui Humasnya, Irvan mengatakan, hadirnya Taman Agrowisata Go Green ini untuk menjawab keinginan masyarakat yang menginginkan tempat wisata yang langsung bersentuhan dengan keindahan alam, kenyamanan dan wahana hiburan yang menyenangkan.

"Intinya merepresentasikan apa yang diinginkan masyarakat, dan apa yang diinginkan masyarakat akan kita hadirkan," ujarnya.

Dikatakan Irvan, Taman Agrowisata Go Green akan terus menjawab keinginan masyarakat akan wahana yang diinginkan.

"Seperti halnya wahana yang menantang akan juga kita hadirkan untuk menghibur dan memanjakan pengunjung/wisatawan," ungkap Irvan.

Ditambahkan Irvan, bahwa Taman Agrowisata Go Green menargetkan pada tahun 2019 menjadi wahana hiburan terbesar di Provinsi Riau.







×
Berita Terbaru Update