-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT.Ivomas Tunggal Bantu 100 Sak Semen Untuk Renovasi Pagar Kantor Koramil 11/PWK Kandis

Sunday 18 November 2018 | Sunday, November 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-19T06:01:05Z

Kandis,Redaksiriau.com

Rombongan dari PT Ivomas Tunggal melalui Kebun Libe hadir ke Kantor Koramil 11/PWK Kandis jalan Pekan Baru-Duri km 72 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak untuk menyerahkan bantuan 100 sak semen untuk renovasi pagar Kantor Koramil 11/PWK Kandis nantinya.

Pada kesempatan itu PT. Ivomas Tunggal melalui Manager Kebun Libe Agus Suharto mengamanahkan penyerahan bantuan 100 sak semen tersebut kepada Irfan SPO Office Libe,disaat penyerahan bantuan 100 sak semen langsung diserahkan dan diterima langsung oleh Danramil Kandis Kapten Inf Imam Karmani,Senin,19/11/2018.

SPO Office Irfan menjelaskan," Pada kesempatan ini kami hadir di Kantor Koramil 11/PWK Kecamatan Kandis bertujuan untuk mengadakan serah terima bantuan dari Perusahaan PT. Ivomas Tunggal berupa material yaitu semen sebanyak 100 sak yang ditujukan kepada Kantor Koramil 11/PWK Kecamatan Kandis dan bantuan yang telah diberikan oleh Perusahaan PT Ivomas Tunggal berupa semen berjumlah 100 sak,bantuan ini merupakan perhatian kepada Instansi terkhusus di wilayah Kecamatan Kandis ,mari kita berdoa secara bersama kiranya bantuan yang sudah diberikan dapat bermanfaat serta dapat membantu proses renovasi pagar disaat pekerjaan nantinya akan dimulai, "doanya.

Selaku Danramil di Kecamatan Kandis, Kapten Inf Imam Karmani juga mengatakan," Alhamdulillah hari ini serah terima bantuan 100 sak semen dari Perusahaan PT Ivomas Tunggal berjalan lancar dan bantuan untuk renovasi pagar Kantor Koramil 11/PWK Kandis sudah kami terima dan atas perhatian serta bantuan yang sudah diberikan sebagai Danramil Kecamatan Kandis "Saya ucapkan terima kasih kepada Perusahaan PT Ivomas Tunggal bersama Pak Irfan SPO Office Libe utusan dari Manager Kebun Libe Pak Agus Suharto yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir menyerahkan bantuan ini," tutupnya.

Pada penyerahan semen 100 sak untuk renovasi pagar Kantor Koramil 11/PWK Kandis terlihat hadir dan disaksikan langsung oleh Danramil Kandis Kapten Inf Imam Karmani,Irfan SPO Office Libe, Bersama rombongan, Personil Koramil 11/PWK Kandis Serda Suriyadi,Serda Julia Darma.







×
Berita Terbaru Update