-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut HUT-RI. Kapten Arh H. Sitorus Danramil 04 Mandau, Himbau Warga Tetap Gunakan Protol Kesehatan

Tuesday 11 August 2020 | Tuesday, August 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-11T12:32:05Z

Duri,Riau,"REDAKSIRIAU.COM - Komandan Koramil 04 Kecamatan Mandau, Kapten Arh H. Sitorus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Duri, dalam rangka untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan pada 2020 ini, juga tetap harus melaksanakan dengan protokol kesehatan.

Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, Koramil 04 Mandau bersama-sama dengan seluruh Koramil lainnya yang ada di bawah Kodim 0303/Bengkalis dan Korem 031/Wirabima ini, tetap memeriahkan dan melaksanakan pesta rakyat dalam menyambut hari ulang tahun yang 75 kemerdekaan Republik Indonesia.

Namun sesuai dengan arahan pimpinan pusat tentara angkatan darat Indonesia, tetap melaksanakan perayaan HUT-RI dengan kegiatan yang ringan-ringan saja, seperti memakan kerupuk, membawa kelereng pakai sendok dengan mulut, untuk perlombaan bagi anak-anak TK dan SD, dan perlombaan bagi orang dewasa dengan berjoget dangdut pakai balon supaya kita sedikit terhibur, namun tidak boleh mengabaikan pandemi Covid-19, harus tetap dengan menggunakan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Kapten Arh H. Sitorus menyampaikan, Kami dari Koramil 04 Mandau juga sudah menyarankan kepada Camat untuk di 4 Kecamatan yang ada ini, silahkan di laksanakan perayaan HUT-RI yang 75 tahun ini, dengan kegiatan yang ringan-ringan saja serta tidak terlalu menguras tenaga dan tetap menggunakan protokoler kesehatan mengingat situasi pandemi Covid-19 ini.(mir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update