-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SatGas Covid-19 dan Aparat Desa Kijang Rejo Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Thursday 2 April 2020 | Thursday, April 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T16:05:35Z
.

Tapung,(Redaksiriau.com) - 
Berbagai langkah diterapkan Pemerintah Desa Kijang Rejo Kecamatan Tapung untuk mencegah penyebaran penyakit akibat virus corona ( Covid-19 ), untuk itu Pemerintah Desa Kijang Rejo membangun sinergi dengan seluruh stecholder.

 

Pemerintah Desa Kijang Rejo telah membentuk satgas covid-19 dan melakukan penyemprotan Disinfektan pada fasilitas umum dan seluruh rumah-rumah penduduk,membagikan alat cuci tangan di Masjid,mushola dan gereja.

Kepala Desa Kijang Rejo Isromad mengatakan,kegiatan ini dilaksanakan oleh satgas covid-19 Desa Kijang Rejo yang berjumlah 80 orang.
Turut serta dalam kegiatan itu Babinsa Koramil 16/Tapung,  Anggota DPRD Kampar Bambang Hermanto SH.

Kepala Desa Kijang Rejo Isrohmad berharap agar masyarakat terinovasi untuk selalu menjaga kebersihan dan pola hidup sehat, dengan adanya kegiatan ini, semoga kita semua terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kepala Desa Kijang Rejo Isrohmad juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Buana Wira Lestari Mas dan PT.Sewangi Sejati Luhur yang ikut berperan serta dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Tokoh masyarakat Kijang rejo Bapak Kasum mengapresiasi setinggi-tingginya kepada aparat Pemerintahan Desa Kijang Rejo, semoga masyarakat dapat mencontoh kegiatan yang dilakukan ini dan menjaga lingkungan masing-masing agar senantiasa melindungi diri dan keluarga dari terjangkitnya virus covid-19 dengan cara menjaga kebersihan dan pola hidup sehat.

Ketua BPD Kijang rejo Suhadi,Anggota DPRD Kampar Bambang Hermanto SH dan seluruh masyarakat Kijang Rejo berharap semoga musibah ini segera berakhir.***(Nefri/Mhd)
×
Berita Terbaru Update