-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembukaan MTQ Ke-17 Kecamatan Pinggir, Mendapat Perhatian dari Abi Bahrun

Saturday 14 March 2020 | Saturday, March 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-15T04:05:52Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Sabtu malam Minggi seluruh lapisan Masyarakat Kecamatan Pinggir berkumpul di lapangan terbuka untuk menyaksikan, proses pelaksanaan pembukaan MTQ yang ke 17 tingkat Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Sebanyak lebih kurang adanya, 12 stand pemaran pada 14/03/20 yang ikut ambil bagian, dalam kegiatan Pembukaan MTQ Ke-17 Kecamatan Pinggir tersebut, dan di hadiri oleh Pelaksana Harian (PLH) Kabupaten Bengkalis H Bustami, Staf Ahli Bupati Bengkalis, Camat Pinggir dan sejumlah Kepala Desa dan Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan ribuan pengunjung lainnya.

Balon Bupati Bengkalis, H Abi Bahrun, S.S, MSi dalam kesempatan itu juga mengucapkan, selamat dan sukses atas pelaksanaannya, MTQ yang ke 17 tingkat Kecamatan Pinggir, dengan momentum MTQ ini harapannya, semoga masyarakat lebih mencintai dan mendalami serta memaknai isi Al-Qur'an itu sendiri.

Ketua Fraksi DPRD Partai PKS Kabupaten Bengkakis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi mengatakan, pelaksaan MTQ ini sangatlah penting dalam kehidupan bermasyarakat, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, dalam menjaga persatuan dan memupuk jiwa ke islamannya, melalui MTQ kita juga bisa menciptakan kebersamaan dalam membangun Daerah kita sendiri, dengan membaca dan mendalami isi Al-Qur'an, maka kita bisa mengangkat harkat dan martabat manusia itu sendiri, mudah-mudahan juga kita mampu merubah roda pembangunan kehidupan kita, ke arah yang lebih baik lagi, dari masa lalu untuk masa yang akan datang menuju masyarakat yang sejahtera.
×
Berita Terbaru Update