-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WUJUD PEDULI DENGAN WARGA KURANG MAMPU, BABINSA KORAMIL 16/TAPUNG GANDENG BHABINKANTIBMAS DAN PEMERITAHAN DESA BANTU SEMBAKO

Saturday 14 March 2020 | Saturday, March 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-15T04:05:31Z


Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) – Ikut peduli terhadap warga yang kurang mampu, Babinsa Koramil 16/Tapung langsung bergerak memberikan bantuan berupa sembako kepada bapak Paimi, ibu Supian, Bpk Handoyo dan bapak Usman warga Desa Tandan Sari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Minggu (15/03/2020).


Bpk Paimi, ibu Supian, bapak  Handoyo dan bapak Usman merupakan warga desa Tanda Sari yang merupakan digolongkan warga yang kurang mampu sehingga untuk kebutuhan sehari-hari tidak mencukupi dalam rumah tangganya.


Sertu Mardion anggota Koramil 16/Tapung yang merupakan Babinsa Desa Tandan Sari mengunjungi rumah Bpk Paimi, ibu Supian, bapak  Handoyo dan bapak Usman dengan di dampingi oleh Bhabinkantibmas Bripka Heri Kiswanto serta Kepala Desa Tandan Sari Kari dan perangkat nya untuk menyerahkan Bantuan berupa sembako.


 “ Semoga bantuan yang diberikan  ini dapat meringankan beban bagi keluarga nya, paling tidak dengan adanya bantuan ini Bapak Usman bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari – harinya, ” Ujar Sertu Mardion.

Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing mengatakan, “Pemberian bantuan oleh Babinsa tiada lain sebagai bentuk kepedulian jajaran TNI dalam membantu masyarakat dan sesama karena kami TNI selalu ada bersama Rakyat ,”Kata Danramil.

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update