-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cuaca Mendung, Babinsa Kandis Tetap Melaksanakan Patroli Karhutla Dengan Warga Tempatan

Friday 21 June 2024 | Friday, June 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T06:31:00Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis, Sertu Abdul Arfan dan Serda Andi Satria bersama dua orang warga tempatan melaksanakan kegiatan Patroli Kebakaran Hutan dan Lahan di sejumlah perkebunan serta lahan masyarakat yang dianggap rawan kebakaran diwilayah Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Sabtu, 22 Juni 2024.

Babinsa Sertu Abdul Arfan menyebutkan," Dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla, Pihaknya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Kandis.

Selain Patroli Karhutla ini, kita juga mensosialisasikan dan menegaskan kepada masyarakat dengan tidak membakar lahan atau kebun dalam membersihkan kebun milik mereka," sebutnya. 

Babinsa Sertu Abdul Arfan juga menambahkan," Bahwa patroli Karhutla ini akan dilakukan secara terus menerus di setiap harinya bersama warga tempatan khususnya di Kecamatan Kandis, Agar tidak terjadi Karhutla diwilayah Kecamatan Kandis.

Selama kegiatan Patroli Karhutla ini dilaksanakan, situasi terdapat dalam keadaan aman," tuturnya. (hen) 
×
Berita Terbaru Update