-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penghulu dan Perangkat Kampung Bekalar Sambut Kehadiran Tim Penilai Lomba Tingkat Kabupaten Siak

Monday 6 May 2024 | Monday, May 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T14:48:25Z
Kandis -|Redaksiriau.com|-
Tim penilai Administrasi lomba Kampung dan Kelurahan dari Pemerintah Kabupaten Siak yaitu Sekretaris DPMK Febriyani bersama jajarannya hari ini, tiba di Kampung Bekalar Kecamatan Kandis Kabupaten Siak. Senin, 6 Mei 2024.

Sekretaris DPMK Febriyani melalui media ini mengatakan," Penilaian Adminitrasi perlombaan Kampung dan Kelurahan tahun ini sama dengan tahun sebelumnya dan saat ini penilaian Administrasi ada beberapa bidang yang dinilai oleh tim penilaian.

Yaitu bidang Pemerintahan, bidang Kewilayahan, bidang Kemasyarakatan setelah itu dilanjutkan dengan klarifikasi lapangan untuk menentukan juara.

Sementara itu Peserta lomba Kampung dan Kelurahan tingkat Kabupaten Siak adalah Kampung dan Kelurahan dengan tingkatan perkembangan Kampung dan Kelurahan berkembang dan cepat berkembang, "tutupnya.

Kehadiran Tim penilai Adminitrasi lomba Kampung dan Kelurahan tingkat Kabupaten dari Pemerintah Kabupaten Siak yaitu Sekretaris DPMK dan jajarannya di Kampung Bekalar disambut baik oleh Penghulu dan Staf Kantor , Bapekam, Ibu PKK, RW, RT, Kadus dan Bhabinkamtibmas Kampung Bekalar dan turut mendampingi tim penilai lomba dari pihak Pemerintah Kecamatan Kandis terdiri dari Sekcam Kandis, Kasi Kesos, Kasi Pem, Kasi Trantib dan Kasi PMK. (Jay).
×
Berita Terbaru Update