-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kandis Mengadakan Buka Puasa Bersama Anggota Polsek Kandis Dan Bhayangkari Ranting Kandis

Monday 1 April 2024 | Monday, April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T17:01:30Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan anggota Polsek Kandis pada bulan Ramadhan. Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K. mengadakan buka puasa bersama anggota Polsek Kandis dan anggota Bhayangkari ranting Kandis. Senin, 1 April 2024.

Kegiatan yang di mulai dari jam 17.30 Wib dan bertempat tepatnya di Bianglala Coffe & Resto Polsek rajeg mendapatkan apresiasi yang baik dari anggota yang hadir untuk mengikuti kegiatan berbuka puasa bersama.
Dalam acara tersebut turut hadir juga Camat Kandis Said Irwan SE, M.IP., Kepala KUA Kecamatan Kandis yang diwakili oleh Febri., Ketua Da'i Kamtibmas Kecamatan Kandis Ustad Sapar Udin S.Pd., Sekcam Kandis Adi Julianto., SE,M.Si., Korwilcam Pendidikan Kecamatan Kandis Rosli, S.AG, Ustad Suparno, S.H., Insan Pers Polsek Kandis., Tomas Hotmar Purba. 

Pada kesempatan itu Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K mengatakan, " Bahwa suksesnya acara buka puasa bersama ini tidak terlepas dari adanya kekompakan dari anggota Polsek Kandis dan Bhayangkari ranting Kandis," tuturnya. 

Acara seperti ini harus tetap dilaksanakan di setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk silaturahmi kita terhadap anggota," ujar Kapolsek Kandis. (hen) 
×
Berita Terbaru Update