-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Patroli Di Line Pipa Milik PT PHR

Tuesday 23 April 2024 | Tuesday, April 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-23T07:52:04Z
Kandis - | Redaksiriau.com| -
Salah satu upaya memberi rasa aman kepada Objek Vital Nasional PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) maka Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Sertu Arfan S bersama Sertu Bosur S melakukan kegiatan Patroli dan Bin Komsos tentang SKK Migas. Sekasan, 23 April 2024.
 
Babinsa Sertu Arfan S bersama Sertu Bosur S patroli di jalan Caltex Area Kebon Sam Sam Kelurahan Simpang dan Patroli di Area Simpang Mindal 5 Pertamina Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.
Setelah Patroli dilaksanakan kegiatan dilanjutkan dengan melakukan Bin Komsos tentang Objek Vital Negara (OVN) SKK Migas bersama warga masyarakat diarea Mindal 1 Kantor Camat Kandis lama Kelurahan Simpang Belutu. 

Pada kesempatan itu menurut Babinsa Sertu Arfan S, ia mengatakan," Bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan olehnya adalah bertujuan untuk menjaga Objek Vital Negara (OVN) di wilayah Teritorial Kodim 0322/Siak.
"Giat ini bertujuan untuk mengamankan OVN dan juga merupakan tugas serta tanggung jawab TNI dan juga merupakan salah satu wujud Bhakti TNI kepada Bangsa dan Negara.
 
Jadi harapan kami dengan adanya Patroli kiranya OVN yang ada di wilayah  Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak akan tetap terjaga dan selama Patroli berlangsung, keadaan OVN tidak ada ditemukan sesuatu hal yang menonjol dalam 1 x 24 jam semuanya berjalan aman dan kondusif," jelas Babinsa Sertu Arfan S.
×
Berita Terbaru Update