-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa/i Universitas Terbuka Pekanbaru Pokjar Kandis Berbagi Takjil Gratis, Memberi Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Sunday 31 March 2024 | Sunday, March 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T02:34:09Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Marhaban ya Ramadhan, Sejumlah Mahasiswa/i dari Perguruan Tinggi Negeri Universitas Terbuka Pekanbaru Pokjar Kandis melaksanakan kegiatan yaitu membagikan Ratusan paket takjil gratis kepada pengguna jalan Lintas Timur Pekanbaru - Duri Km - 71. Minggu Sore. 31 Maret 2024.

Setelah usai membagikan takjil gratis, Mahasiswa/i Universitas Terbuka Pekanbaru Pokjar Kandis melanjutkan kegiatannya dengan acara buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu.
Kegiatan buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu, bertempat di Rumah Makan Sambal Petir Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak. 

Menurut Pengurus Perguruan Tinggi Negeri Universitas Terbuka Pekanbaru Pokjar Kandis Rudi Hartono SE., " Kegiatan pembagian takjil ini tidak hanya menjadi momen berbagi saja tetapi juga untuk memperkuat hubungan positif antara Mahasiswa/i Pekanbaru Pokjar Kandis dengan masyarakat didalam menunjukkan semangat kebersamaan dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini, " ujarnya. 
Kiranya kegiatan pembagian takjil ini bisa di terima dan berguna bagi masyarakat juga pengguna jalan, Semoga kegiatan Sosial ini menjadi berkah dan sebagai amalan di bulan yang penuh berkah ini, " harap Rudi Hartono SE. 

Pada kesempatan ini kata Rudi Hartono SE lagi, " Kegiatan ini bisa terlaksana karena adanya dukungan dari Bank Syari"ah Indonesia Cabang Kandis., PT. Mutiara Unggul Lestari Kandis dan Bank Riau Syariah Cabang Kandis serta para Donatur lainnya, "tutupnya. (hen) 
×
Berita Terbaru Update