-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.Si Melalui Kapolsek Kandis David Richardo, S.I.K Gelar Apel Siaga dan Gelar Peralatan Untuk Menghadapi Karlahut

Thursday 28 March 2024 | Thursday, March 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T07:06:10Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K menyampaikan bahwa saat ini Upika Kecamatan Kandis menggelar apel siaga dan gelar peralatan dalam menghadapi Karlahut di halaman Kantor Damkar Kecamatan Kandis yang terletak di Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Kamis, 28 Maret 2024.

Dihadiri Camat Kandis Said Irwan, S.E, M.IP, Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K, Danramil Kandis di wakili Peltu Yus Armin, Kasi Trantib Kecamatan Kandis Eko Ifantri, S.Sos, Personil Koramil Kandis, Personil Polsek Kandis, Penghulu se Kecamatan Kandis, Personil Sat Pol PP Kecamatan Kandis,Pemadam dari Perusahaan, Pemadam Kebakaran Kecamatan Kandis, Perwakilan MPA dari masing-masing Kampung se Kecamatan Kandis
Apel siaga dan gelar peralatan ini dipimpin oleh Camat Kandis, Said Irwan, S.E, M.IP yang menjelaskan bahwa apel digelar untuk tindak lanjut yaitu dilakukan langkah bentuk kesiapan dalam menanggulangi bencana Karlahut di Kecamatan Kandis dari segi pencegahan maupun penanganan.

Dikarenakan Kecamatan Kandis merupakan salah satu daerah di Kabupaten Siak yang rentan terjadinya bencana Karlahut. 

Pada kesempatan itu Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K dalam sambutan menyampaikan bahwa Selain untuk melihat kesiapan alat pemadam apel ini juga bentuk saling kordinasi, apabila terjadi Karlahut kita mengerti kemana harus berkoodinasi, tugas memadamkan Karlahut bukan hanya tugas Kepolisian dan Damkar, namun tugas kita semua, saya juga sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk berikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak membuang puntung rokok sembarangan dan tidak membakar sampah terutama di areal yang rawan terjadi kebakaran. 
Apel siaga karlahut selesai pukul 10.20 wib dilanjutkan dengan pengecekan mesin pemadam. Selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali," Kapolsek.
×
Berita Terbaru Update