-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agen Resmi Riau Pos Kecamatan Kandis Mengadakan Buka Puasa Bersama Dengan Upika Kandis

Wednesday 27 March 2024 | Wednesday, March 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T18:57:27Z

Kandis - Redaksiriau.com -
Mempererat Sinergitas dan Tali Silaturahmi, Efendy Nainggolan selaku Agen Resmi Riau Pos di Kecamatan Kandis mengundang Camat Kandis yang di wakili oleh Kasi Kesos Kecamatan Kandis., Korwil P & K Kecamatan Kandis., Kepala Sekolah tingkat SDN., Kepala Sekolah tingkat SMPN dan Kapolsek Kandis untuk berbuka puasa bersama. 

Acara berbuka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Agen resmi Riau Pos tersebut bertempat di Cafe Resto Abadi Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Rabu, 27 Maret 2024.
Sementara itu menurut Efendy Nainggolan selaku Agen resmi Riau Pos di Kecamatan Kandis kegiatan buka puasa bersama Camat Kandis., Kapolsek Kandis., Korwil P & K Kecamatan Kandis bersama para Kepala Sekolah tingkat SDN dan Kepala Sekolah tingkat SMPN di Kecamatan Kandis, Guna mempererat sinergitas dan tali silaturahmi, " ujarnya.

Pada kesempatan itu Rosli S.Pd. sebagai Korwil Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis saat itu mengucapkan, " Terima Kasih kepada Agen Riau Pos Kecamatan Kandis yang mana telah mengundang para Kepala Sekolah tingkat SDN dan Kepala Sekolah tingkat SMPN se- Kecamatan Kandis untuk berbuka puasa bersama di tempat ini dan semoga kita semua yang ada disini selalu dalam lindungan Allah SWT, "doanya.
Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K juga mengatakan," Saya selaku Kapolsek Kandis juga berterima kasih yang mana Agen Riau Pos Kecamatan Kandis telah mengundang pihak kepolisian untuk melakukan kegiatan buka puasa bersama jika ada lagi kegiatan semacam ini, Saya selaku Kapolsek Kandis akan selalu siap untuk menghadiri," ungkap Kapolsek.

Kepada bapak dan ibu Kepala Sekolah tingkat SDN dan SMPN yang hadir didalam acara buka puasa bersama ini mari kita bersama menciptakan suasana yang kondusif khususnya pada dunia Pendidikan dalam mendidik para siswa siswi di wilayah Kecamatan Kandis sehingga bisa mewujudkan pelajar Pancasila hingga berdaya saing global," sebut Kapolsek. 
Bapak Ibu Kepala Sekolah se - Kecamatan Kandis yang hadir ditempat ini, sebelum melaksanakan liburan dalam merayakan Lebaran tolong dipastikan siapa orang yang akan ditugaskan disekolah masing - masing untuk menjaga aset - aset Sekolah," imbau Kapolsek Kandis. (hen) 
×
Berita Terbaru Update