-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Oprasi Mantap Batara Lancang Kuning Tahun 2023 - 2024, Mewakili Danramil Kandis Serka Budi S Hadiri Acara Pelatihan Penggunaan APAR

Wednesday 24 January 2024 | Wednesday, January 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-25T05:49:45Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Personil Koramil 05/PWK Kandis Kodim 0322/ Siak., Menghadiri Acara Pelatihan Penggunaan Alat Pemadam Kebakaran (APAR) dalam rangka Oprasi Mantap Batara Lancang Kuning Tahun 2023-2024.

Acara tersebut bertempat di Lapangan Dukcapil Kandis Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau. Kamis, 25 Januari 2024.
Pada acara Pelantikan dihadiri oleh : Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K., Camat Kandis Bpk. Said Irwan SE., Danramil Kandis diwakili Serka Budi Santoso., Lurah dan Penghulu Kelurahan Telaga Sam Sam., Kelurahan Simpang Belutu., Kampung Bekalar., Kampung Sam Sam dan Kampung Libo Jaya., Ketua Panwaslu Kecamatan Kandis., Ketua PPK Kecamatan Kandis., Personil Koramil Kandis., Personil Polsek Kandis., Anggota KPPS., Angota BPBD dan Damkar., Toko Agama dan Toko Masyarakat Kecamatan Kandis. 
    
Sementara itu sejumlah kegiatan dilakukan seperti Penyampaian alat pemadam oleh Kapolsek Kandis di dampingi angota Damkar lalu Peragaan Pemadaman api oleh anggota Koramil dan Polsek Kandis selanjutnya Peragaan pemadaman api yang dilakukan oleh Camat Kandis Said Irwan SE dengan Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K., Danramil yang di wakili oleh Serka Budi Santoso Dan Ketua Panwaslu kemudian sebagai acara penutup dengan Foto Bersama. 
Kegiatan Pelatihan Penggunaan Alat Pemadam Kebakaran (APAR) Dalam rangka Oprasi Mantap Batara Lancang Kuning Tahun 2023-2024" Berlangsung Tertib Aman dan Lancar.







×
Berita Terbaru Update