-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cooling System, Polsek Kandis Adakan Pelatihan Kebakaran

Thursday 25 January 2024 | Thursday, January 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T04:58:50Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Kepolisian Resor Siak berkolaborasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Pantia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Upika Kecamatan Kandis, dan Pemadam Kebakaran Kandis menggelar Simulasi dan pelatihan penggunaan alat Pemadam kebakaran (Apar).

Kepada ratusan petugas pemilu se Kecamatan Kandis dalam operasi Mantap Brata 2023-2024 di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, dalam rangka cooling system mewujudkan Pemilu Damai 2024," Kamis 25 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K yang dalam hal ini mewakili Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K. M.S.I dengan Menggelar simulasi bertepatan dengan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se - Kecamatan Kandis di Halaman Kantor UPTD Capil jalan Pekanbaru - Duri km 72 Kandis.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K. M.S.I melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K saat itu mengatakan pihaknya bersama Penyelenggara Pemilu dan Damkar menggelar kegiatan ini, dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang damai serta dapat menjadi pembekalan bagi para penyelenggara pemilu sehingga siap jika sewaktu-waktu terjadi insiden di lapangan, khususnya kebakaran.
Anggota Polsek Kandis Polres Siak bersama dengan Damkar Kecamatan Kandis langsung mendemontrasikan Praktek cara pemadaman Kebakaran dengan menggunakan Apar di hadapan para penyelenggara Pemilu yang baru saja di lantik,”ucap Kompol David Richardo,S.I.K di sela-sela kegiatan tersebut.

“Kegiatan selesai sekira pukul 11.10 Wib, selama giat berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh Camat Kandis Said Irwan.SE, Danramil Kandis, Ketua Panwaslu Kecamatan Kandis, Ketua PPK Kecamatan Kandis, Perwakilan Lurah dan Penghulu se - Kecamatan Kandis berjalan dengan sukses dan lancar sehingga di harapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas semua pihak terkait dalam menyukseskan pemilu Damai di wilayah Hukum Polsek Kandis.

“Kami berharap semoga dengan cooling system ini, Pemilu damai di Kecamatan Kandis dapat terwujudkan dengan baik, dan saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian atas peran aktifnya dalam mensukseskan pemilu damai di Kecamatan Kandis," kata Camat Kandis Said Irwan, SE. (red) 







×
Berita Terbaru Update