-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serah Terima Rumah Layak Huni Kepada Warga Sakai Kandis Ke - 14, CSR Perkebunan PT. Ivomas Tunggal

Thursday 25 January 2024 | Thursday, January 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T06:48:56Z
Kandis - Redaksiriau.com -
Tim relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal Region Siak yang terdiri dari Regional Control.Manager dan Staff hadir di rumah warga Suku Sakai gang Damai Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau., Dengan tujuan untuk meresmikan sekaligus menyerahkan rumah layak huni yang ke empat belas (14), lengkap dengan perabotannya, Jumat, 26 Januari 2024.

Andri Widodo bersama istrinya Mita adalah warga Suku asli yaitu Suku Sakai yang mendapatkan program CSR bedah rumah yang layak untuk dihuni dari pihak perkebunan PT.Ivo Mas Tunggal Region Siak yang ke empat belas(14) ditahun 2022 ini.

Terima kasih kepada pihak perkebunan  PT. Ivo Mas Tunggal yang berkerjasama dengan Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang mana telah peduli kepada masyarakat kami yaitu masyarakat Kelurahan Simpang Belutu khususnya warga Suku Sakai," ujar Camat Kandis Said Irwan, SE.

Pada kesempatan ini, masih kepada Camat Kandis lagi "Kepada Pak Andri Widodo dan Istri Bu Mita yang telah menerima rumah layak huni pada saat ini, Saya ucapkan selamat memiliki rumah baru yang lengkap dengan perabotnya dan rumah yang diserahkan itu adalah rumah layak huni berasal dari Program CSR bedah rumah perkebunan PT. Ivo Mas Tunggal," terangnya.

Ditempat dan diwaktu yang sama Manager Libe yaitu H Edi juga mengucapkan ,"Kepada Pak Andri Widodo dan Istri Bu Mita yang mendapatkan rumah layak huni.

"Saya ucapkan selamat dan rumah layak huni yang diserahkan ini tentunya untuk dijadikan tempat tinggal, " ucapnya. 

Bapak Ibu sekalian Rumah layak huni yang ke empat belas (14) ini merupakan program CSR bedah rumah dari perkebunan PT. Ivo Mas Tunggal dan rumah ini tidak untuk dijual belikan jika berpindah tangan maka manfaat dari program tersebut secara otomatis akan terhenti," terangnya.

"Semoga bapak, Andri Widodo bersama keluarga mendapatkan kenyamanan dan sehat disaat menempati rumah layak huni yang telah diserahkan," doanya.
Pada Kesempatan itu Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K juga mengucapkan," Selamat kepada warga yang mendapatkan rumah layak huni dari perusahaan PT.Ivo Mas Tunggal semoga kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat bagi saudara Andri Widodo bersama keluarganya.

Kepada masyarakat Kandis, mari kita ciptakan Kamtibmas dan mari kita dukung kegiatan ini agar kedepannya kegiatan sosial ini dapat terus berjalan," ujar Kapolsek Kandis.

Kepada Bapak Ibu masyarakat Kandis khususnya masyarakat Sakai Kandis  Kata Kapolsek Kandis lagi," Jika ada investor ataupun pengusaha yang ingin mendirikan usahanya di wilayah Kecamatan Kandis ini, mari kita dukung dan jangan di palak atau di takut - takuti, biarkan saja sampai perusahaannya berkembang dan bila sudah berkembang maka, masyarakat akan mendapatkan manfaat dari program CSR nya. 

"Sebaliknya jika di awal perusahaan itu kita palak atau di takut - takuti maka investor atau pengusaha tersebut akan berpindah ketempat lain, Bila hal itu terjadi maka akan menimbulkan kerugian bagi masyarakat setempat itu sendiri.

Jadi mari kita dukung perusahaan - perusahaan yang ada di wilayah kita ini dengan menciptakan suasana yang tenang, aman dan kondusif maupun Kamtibmas maka semuanya akan berjalan dengan baik, " tutup Kapolsek Kandis seusai menyampaikan pesan Kamtibmas. 

Husai selaku Ketua Yayasan Sakai Mandiri Kandis yang turut hadir pada saat itu juga mengatakan "Dalam program khusus untuk warga Sakai berbentuk bantuan rumah layak huni yang ke empat belas (14) ini kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang berada di Kecamatan Kandis semoga di tahun yang akan datang kedepannya diadakan lagi program semacam ini sesuai program CSR pembangunan rumah layak huni dan program ini tentunya sangat membantu warga Sakai

Jadi kepada warga Saudara Andri Widodo dan keluarga pada kesempatan ini kami juga berharap bahwa rumah yang sudah diberikan jangan dijual belikan tetapi untuk dijadikan tempat tinggal," pesannya.

Pada saat penyerahan rumah layak huni ,Manager Kebun Libe H Edi, Manager Kebun Ujung Tanjung Andika Sinuhaji, Manager Nenggala Dwi, Manager Kebun Sam Sam Sumpeno, Manager Palapa Mardianto, Manager Kandista Whendi dan staff lainnya, Camat Kandis, Ketua yayasan Sakai Mandiri Kandis Husai, bersama anggota, Danramil di wakili oleh Babinsa Sertu Julia Darma, Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Belutu. Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K dan tamu undangan lainnya.(Jay).







×
Berita Terbaru Update